TEACHER 🔞

2.3K 31 0
                                    

Hai gengs hari ini aku up lagi maaf kalau kelamaan hehehh.

Okeh peringatan buat adik² manis kita agar menjauh dari kawasan ini ongeh.

Satu lagi chapter kali ini Sana top ye,
Happy reading.














Sinar matahari pagi memaksa masuk ke arah mata Dahyun.

Uhh, ini jam barapa"tanya Dahyun pada diri nya.
Ia langsung melihat jam Weker di atas nakas.

HAH AKU TERLAMBAT" sontak Dahyun langsung berlari ke arah kamar mandi dengan tergesa-gesa.

Setelah selesai mandi ia langsung buru-buru memakai baju sekolah nya.
Lalu memakai sepatu nya.

Mengambil tas nya dan langsung menutup pintu apartemen nya.

Sampai di luar Dahyun menunggu bus yang biasanya ia naiki untuk berangkat ke sekolah, Namaun karena tak datang akhirnya Dahyun memilih untuk berjalan kaki menuju ke sekolahnya.

Sebenarnya jarak antar sekolah dan apartemen nya tidak terlalu jauh.
Namun yang ia takuti sekarang adalah, dia akan di hukum apalagi jadwal pelajaran pertama hari ini yang mengajar Miss.Sana, tamat lah riwayat mu hyun wkwkwk.

Akhirnya Dahyun sampai di gerbang sekolah, ia melihat security yang akan menutup gerbang, dengan cepat Dahyun langsung menahan security tersebut.

Pak tolong pak jangan di tutup dulu" kata Dahyun.
Kamu ini kemaren terlambat sekarang juga, sudah cepat masuk!
Y-a pak makasih.

Dahyun langsung berlari masuk ke halaman sekolah yang cukup luas.
Kelas nya berada di lantai paling atas yaitu lantai 4.
Karena di sekolah nya memang memiliki lift jadi dia gak usah capek-capek jalan naik tangga.

Sampai di depan lift sialnya Dahyun melihat papan dengan tulisan lift rusak.
Huh sial" dengus Dahyun merasa kesal.

Akhirnya dengan susah payah ia menaiki tangga agar sampai ke kelas nya.

Sampai di kelas, Dahyun dapat melihat Miss.Sana yang sudah masuk dan sedang menjelaskan materi di papan tulis.
Dengan begitu Dahyun mengendap-endap agar tak ketahuan.

Namun Miss.Sana yang sudah tahu akan kehadiran Dahyun, ia langsung melemparkan kan spidol yang tadi ia pegang, tepat mengenai belakang kepala Dahyun.

Awhh" dengus Dahyun yang merasa sakit.

Kamu pikir saya bodoh" teriak Miss.Sana yang menggelegar di ruangan kelas tersebut.

Maaf Miss a-nuh saya.

Kamu gak usah banyak ngomong cepat ke depan sini"

I-ya.

Ini sudah yang kesekian kalinya kamu terlambat dan sekarang saya akan hukum kamu.

Dahyun pasrah karena memang iya tau ia salah.














Jam istirahat berbunyi,
Kringg kringg.

Ketika Sana keluar dari ruang kelas.
Sana melihat Dahyun yang sedang di hukum di tengah lapangan sambil memegang kedua telinga nya dan mengangkat kaki sebelah kiri.

Senyuman misterius keluar dari bibir Sana.

Sampai di tengah lapangan tempat Dahyun di hukum,
Enak kan di jemur"Sana.
Miss ini namanya penyiksaan"jawab Dahyun.

Penyiksaan kamu bilang, sekarang saya tanya yang salah siapa, yang salah kamu kan ya jadi kamu pantes di hukum"

Dan ini bukan yang perta atau ke duakali kau sudah sering mengulang hal ini, sekarang tugas kamu bersihkan kamar mandi sekolah"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAIDA ONESHOOT 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang