CH 0

235 24 5
                                    

Jujutsu kaisen adalah nama sekolah yang rata-rata murid nya dari kalangan atas. Anak penjabat pemerintah, model, aktris, sampai pewaris perusahaan semua nya ada di sana.

Gaya bangunan yang seperti mansion bangsawan dan memiliki fasilitas yang luar biasa membuat banyak para kalangan atas menyerbu untuk memasukan anak mereka disana, karena meskipun tempat para orang kaya dan fasilitas luar biasa, jujutsu kaisen juga merupakan sekolah nomor satu yang selalu menghasilkan murid dengan bakat luar biasa dan tentu memiliki predikat cermelang.

Tentu saja itu akan menambah point plus untuk para kalangan atas, tidak terkecuali kalangan menegah dan bawah walaupun tentu saja untuk biaya masuk nya tidak main-main.

Meskipun begitu, tentu ada salah satu jalan untuk para kalangan menegah dan bawah masuk mendafatrkan anak-anak mereka, yaitu dengan jalur beasiswa. Jalur yang memiliki pengaruh besar, tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun semua akan dijamin.

Seperti nama nya, jalur beasiswa. Hanya orang-orang dengan tingkat kepintaran yang tinggi dapat masuk dan harus ekstra kerja keras agar nilai mu tidak turun dalam semester karena turun sedikit masa beasiswa akan di cabut. Mengerikan tapi sebanding dengan yang akan didapat.

Seperti sekolah lain, yang kuat akan berkuasa dijujutsu kaisen pun begitu. tidak ada beda nya, kuat dengan kekuasaan yang mutlak. Seperti sebuah piramida atau ekosistem yang berlaku hukum rimba untuk si lemah.

Yang kuat akan menunjukan taring nya, tidak peduli baik itu setara, menegah, bahkan bawah sekalipun. Baginya semua itu tidak ada penting nya untuk dirinya ingat.

- dan pemilik puncak rantai terkuat di jujutsu kaisen adalah Gojou Satoru. Pangeran asli dengan kekayaan yang melimpah yang selama tujuh turunan pun tidak akan ada habis nya. Pemuda dengan rambut putih khas serta mata secerah langit yang indah.

Satu-satunya orang yang tidak akan tunduk dalam hukum, karena hukum itu sendiri adalah dirinua bukan yang lain.

Seperi hewam yang siap menerkam siapapun, bahkan untuk seorang semut sepertinya.

Sikutu buku yang tidak lebih besar daru binatang sekecil semut, - gojou Satoru adalah orang yang akan ia hindari bahkan jika manusia hanya tersisa mereka berdua.

Karena, sekali berurusan susah terlepas. - Sukuna Ryomen, berjanji itu.












.

Tapi, benarkah itu? Tidak ada yang tahu alur berubah bahkan untuk sukuna sendiri atau gojou.

Kedua nya hanya terlalu berharap untuk tidak pernah bertemu - seakan takdir mereka memang sudah semesti nya seperti ini.

Terlalu sukar untuk dikatakan tidak terduga karena padahal ini sudah didalam skenario nya.

.












.
.
.
.

Terdapat banyak typo, jadi maklumin saja yaaaa😊😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang