🐯🐰Happy reading guys💜
****
Pagi hari dikediaman mansion kim.sperti kebiasaan sebelumnya Jungkook bangun lebih awal,kembali berkutat dengan alat dapurnya.meski sebenarnya tuan dan nyonya Kim melarangnya tapi Jungkook bersikeras ingin melakukannya.
"Sshhh..."ringisnya pelan.
"Tuan apa tuan baik-baik saja...?" Tanya bbi Lee khawatir.
"Kookie tidak apa bi ayo kita lanjut memasak lagi..." Jawab Jungkook.
"Benarkah?tapi wajah tuan terlihat pucat dan tidak baik-baik saja..." Ucapnya kembali.
"Tak apa bi jangan kahwatir kookie baik kok..." Jawabnya seraya tersenyum manis.
"Baiklah jika tuan lelah biar bbi saja yang melanjutkan..." Imbuhnya dan diangguki oleh Jungkook.
"Kepalaku sangat pusing,bagian bawahku juga terasa sangat perih..."gumamnya pelan.
"Aku harus sehat gak boleh sakit..."ucapnya kemudian melanjutkan kembali pekerjaannya.
Hingga beberapa menit kemudian masakanpun telah siap dan tertata rapih di atas meja.
Satu persatu penghuni mansionpun mulai berdatangan."Pagi sayang..." Sapa nyonya Kim.
"Pagi eoma..." Jawab Jungkook,seraya berbalik dan tersenyum manis.
"Astaga...apa yang terjadi kookie?kenapa dengan kepalamu?apa terjadi sesuatu?katakan pada eoma..." Panik nyonya Kim ketika melihat wajah Jungkook yang pucat serta luka di pelipis nya dan lebam di pipi cabinya.
"Ko..kookie..." Ucapnya gugup.
"Ada apa ini ribut²?" Tanya jin yang baru datang.
"Lihatlah..." Ucap nyonya Kim seraya memperlihatkan wajah Jungkook.
"OMO...apa yang terjadi...siapa yang melakukan itu kookie?ayo katakan pada hyung...akan Hyung buat pelajaran orang itu ayo katakan...." Kaget jin ketika melihat kondisi Jungkook.
"Ada apa?"tanya tuan Kim yang baru datang.
"Jungkook..." Jawab nyonya kim tanpa melihat suaminya.
"Apa yang terjadi jungkook...?" Tanya appa Kim kaget melihat kondisi Jungkook.
Jungkook tidak berbicara dia hanya diam dan menundukkan kepalanya takut.
Tidak lama kemudian Tae dan iren pun datang disusul dengan namjon dan anaknya,melihat itu membuat Jungkook semakin menunduk takut."Pagi semua..." Sapa iren dan hanya di balas deheman oleh yang lain, yang mana membuat iren merenggut kesal.
Taehyung mengernyit heran apa yang tengah terjadi kenapa semua orang terlihat khawatir,lalu netranya melihat Jungkook yang tengah menundukkan kepalanya.
'awas saja jika namja sialan itu membuka mulut...' batin taehyung seraya masih menatap tajam jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...