Gracio brahmata, anak laki laki yang hidup bergelimang harta dari sang papa yang merupakan pemilik perusahaan Brahmata company dan menduduki peringkat 2 di Asia tenggara.Dia terkenal cuek, seperti sekarang ketika ada yang mendekatinya ia sangat terlihat cuek bahkan tidak perduli dengan cewek cewek yang menyukainya.
Shani Abiella Natio, wanita cantik nan sempurna yang merupakan putri dari pemilik perusahaan Natio corp yang menduduki peringkat pertama di Asia tenggara.
Ia wanita yang sangat cantik dan dijuluki sempurna bahkan tidak sedikit teman teman yang ia kenali terutama cowok yang suka padanya.
Shani terkenal sangat baik dan perhatian bahkan dengan teman temannya ia suka sekali membelikan makanan atau apapun (nraktir).
Ia saat ini sedang jatuh cinta dengan anak dari sahabat sang papa yakni Gracio brahmata, ya memang Brahmata company dan Natio corp terlibat kerjasama dan karena itulah Shani mengenal Gracio dari sang papa.
Akankah Shani bisa mendapatkan hati Gracio yang sangat cuek tersebut?
Dilo Brahmata, seorang cowok ganteng yang merupakan adik kandung Gracio brahmata yang memiliki sifat seperti lagu "penyuka wanita" Yaa bisa dibilang seperti buaya.Dilo hanya berbeda 2 tahun dari kakaknya yang saat ini ia duduk di bangku kelas 10 SMA dan sekolah di SMA 48 sekolah yang dimiliki papanya sendiri.
Ashelia Putri, wanita cantik yang merupakan teman kecil Dilo.Ia dipertemukan kembali oleh Dilo setelah beberapa tahun terpisah, dan akankah mereka akan selamanya bisa bersama sama?
Jinan Viela Natio , wanita cantik yang merupakan adik kandung dari Shani Abiella yang memiliki paras cantik seperti sang kakak.
Jinan sendiri memiliki sifat yang sedikit mirip dengan sang kakak yakni baik dan perhatian namun ada sifat cuek sedikit darinya.
Jinan juga terkenal cool bgt.Itu dulu lah ya cast nya,tar kalo ada tambahan langsung di cerita aja😀
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours, Mr. Gracio (GRESHAN)
FanfictionSELAMAT MEMBACA READERS! PERJODOHAN. Gracio Brahmata, seorang pelajar berumur 18 tahun. Terpaksa bertemu dengan perempuan bernama, Shani Abiella. Hubungan love-hate mereka sangat menarik, dimana Shani terpukau pada Gracio. Mencoba untuk menggapainya...