Kota Puzzle dimana pertempuran yang sedang berlanjut, keluarga Cale yang sedang melawan White Star (lobak putih untuk dimasak) dan Dewa Segel. Cale bertarung melawan White Star sedangkan Alberu sedang memerintahkan pasukan Roan untuk melindungi warga sekitar dan keluarga Cale yang lain sedang melawan beberapa pasukan sisa White Star dan Dewa segel.
Cale berhasil menikam White Star dengan belati yang Cale dapat dari Pohon Dunia. White Star yang sama sekali tidak memperkirakan aksi Cale, White Star yang terbatuk darah sebab tikaman Cale pun berencana ingin meledakkan dirinya dan sekalian membawa Cale bersamanya kedalam kematian.
"Haha...setidaknya...aku akan membawamu juga kedalam kematian bajingan"White Star menyeringai.
Cale yang sama sekali tidak mengharapkan White Star berkata seperti itu pun terlambat menghindar dari White Star yang akan meledakkan diri dan....BOOOOOOOOMMMM!!!!!!...........
"Cale-nim?" Ucap Choi Han lirih
Choi Han yang melihat ledakan itu pun segera mengetahui bahwa Cale orang yang sudah memberikan dia keluarga baru setelah desa Harris pun langsung berlari untuk menyelamatkan Cale tanpa berpikir bahwa itu akan membahayakan dirinya.
Sebelum terjadi ledakan, Cale melihat Choi Han datang berlari dengan kecepatan penuh ke tempat dirinya bersama White Star berada. Cale yang melihat itupun ingin mengatakan kepada Choi Han untuk jangan mendekat.
Akan tetapi White Star memegang tangannya dan terus menyumpah serapahi Cale bajingan.
Di jadiin sup boleh kali ya si lobak putih ini 😌😌
Setelah kejadian White Star meledakkan diri. Setelah debu-debu bekas ledakan menghilang, terlihatlah Cale Henituse Komandan Roan sang perisai perak(ditampar Cale) yang tergeletak dalam genangan darah seperti rambutnya yang berwarna merah darah.
"Hah...hah...sialan...Choi Han" Cale yang melihat Choi Han melindungi dirinya dari ledakan walaupun tidak ada gunanya karena Cale maupun Choi Han akan tetap dapat dampak dari ledakan yang dahsyat dari ledakan yang diciptakan White Star.
Choi Han yang mendengar suara Cale yang lirih memanggilnya langsung menoleh, Choi Han tidak ada bedanya dengan Cale yang terluka parah.
"Hah....Cale...-nim...apa kamu baik-baik...saja?. Choi Han yang kesusahan berbicara berkata dengan terpatah-patah kepada Cale.
'Haa....aku lelah....walaupun aku mendambakan kehidupan pemalas dengan bermalasan setiap hari....aku ingin beristirahat....tapi dalam arti lain....yah tapi aku lega White Star sudah mati dan dunia ini akan damai dan tentram....sial, aku tidak mengharapkan bajingan itu meledakkan dirinya....aku melihat Choi Han yang melindungiku dengan tubuhnya....seharusnya perisai yang kugunakan bisa meminimalisir ledakannya yang sangat besar....tapi aku yakin dia akan baik-baik saja (mungkin)....yah Choi Han adalah orang yang kuat....ah apakah aku akan mati?....bagaimana dengan anak-anak nanti?mereka pasti akan menangis dan tidak mau makan....tapi Ron dan Beacrox pasti akan menjaga mereka dan juga Eruhaben-nim pasti akan melindungi yang lain....semuanya akan baik-baik saja kan?....kecuali ada hal-hal yang berbahaya...tidak, tidak, tidak. Itu tidak akan terjadi....bagaimana jika keluargaku yang akan menghancurkan dunia? Sudah pasti anak-anak berkata akan menghancurkan dunia. Hmm mungkin Eruhaben-nim akan membalikkan beberapa gunung. Cage mungkin akan melakukan hal gila dan menyumpah serapahi Dewa Kematian. Yah...dia pantas mendapatkannya jika dipikir-pikir. Dan kurasa Hyung (Alberu)akan mengurus semuanya jadi aku bisa tenang.'
BOOOOOOOM!!!........suara ledakan yang begitu besar sehingga orang-orang kesulitan berdiri karena angin yang begitu besar.
"MANUUUUSSSSIAAAAA!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Commander Cale Go To Another World
Fanfictionsaya anak baru ^o^ saya terinspirasi untuk membuat cerita Cale Henituse Cale Henituse yang sedang bertarung dengan White Star (lobak putih😌) yang dibantu oleh Choi Han di sisinya tanpa diduga Cale Henituse Dan Choi Han meninggal saat bertarung deng...