Kisah mu berlian di mata ku

2 0 0
                                    

Aku pernah memandang sesuatu yang indah dari mu. Aku juga pernah berkeinginan seandainya aku adalah kamu.

Namun, nyatanya kebahagiaan yang terpancar dari mu tak mampu kau rasakan, keindahan yang semestinya penuh romansa tak mampu engkau abadikan.

Kau melihat menggunakan mata mu dan mengosongkan hati mu. Kau melihat pada sesiapa yang jauh untuk kau lihat, tanpa peduli dengan apa yang dekat di hadapan mu.

Bisakah kata "syukur" sedikit terlintas dalam benak mu?. Sekiranya itu dapat kau tangkap, maka untuk selamanya kau tak kan pernah terperangkap oleh duka yang kau buat. 

Wahai engkau gadis muda yang selalu di ratukan oleh Ayahnya, mengapa kau tak tersenyum dan berterimakasih kepadanya?.

Tiada luka yang paling dalam, di saat hati menginginkan bersamanya, namun nyatanya semesta telah membawanya.

Bisakah engkau memuliakannya dan bahagia kala bersamanya?, Tak perlu kamu harus menjadi aku terlebih dahulu, agar bisa merasakan berjalan tertatih tanpa pernah bersandar pada pundak yang selalu di inginkan.

Kadang aku bersedih, melihat perjuangan seorang Ayah mereka yang di sia siakan, dan terkadang aku mengaduh kepada Tuhan "Kenapa bukan aku yang diposisi mereka?".

Namun apa yang aku lakukan ternyata salah, ya salah... Tidak seharusnya aku melawan, apalagi membantah ketetapan, karena seberusaha apapun aku, jika Tuhan berkehendak lain serta memisahkan ku sebelum sempat aku menggoreskan kenangan bersamanya, tetaplah aku akan mengikuti takdirnya.

Yang ku tahu, Tuhan tidak pernah memberikan ujian kepada hamba nya melebihi batas kemampuannya.

#Puisi
#30September2022
#Ft-diahnurAz-zahra.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku Putri Mu AYAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang