dumn!

1.1K 81 0
                                    

Hy guyss makasih banget atas dukungan yang kalian kasih doain aja semoga cerita ini berakhir happy ending bukan sad ending 😊❤️









----------------------------------------------
Minnie pov!!

  Minnie masih saja memikirkan bagaimana caranya agar mendapatkan perhatian dari lisa tiba-tiba saja dia mengingat bahwa ibunya pernah bercerita bahwa ibunya mempunyai teman yang sangat dekat dengan ibunya dia berasal dari thailand dan bilang bahwa anak perempuannya akan bersekolah di korea.

"Apa itu lisa ya jika iya aku manfaatkan saja kesempatan ini untuk lebih dekat dengan lisa"

  Minnie keluar dari kamarnya lalu menghampiri ibunya yang sedang berada di dalam kamarnya setelah sampai di kamarnya minnie langsung mengetuk pintu kamar ibunya "tok tok tok" "mom boleh minnie masuk"

"Iya masuk saja sayang ada apa hem"saut ibunya

"Mommy kan pernah cerita ke minnie kalo mommy punya punya temen di Thailand kan"

"Iya memangnya kenapa sayang"

"Mommy pernah bilang jugakan kalo anakn perempuannya itu mau pindah sekolah ke korea,minnie boleh tau nama anak itu tidak"

"Namanya kalo gak salah em bentar mommy lupa"

"Ayo mom masa lupa sih"

"Lisa namanya lisa kalau gak salah nama panjangnya itu lalisa manoban"

"Yah aku tidak salah lagi itu pasti lisa aku minta bantuan mommy saja untuk mendekatkan aku dengan lisa"batin minnie

"Memangnya ada apa sayang sampai kau menanyakan namanya apa kau mengenalnya"

"Iya mom aku mengenalnya dia bersekolah di sekolah yang sama denganku"

"Wah benarkah kalau begitu kapan-kapan mommy akan ajak lisa dan orangtuanya makan malam bersama di rumah"

"Mom minnie boleh minta bantuan tidak"

"Boleh dong memangnya kamu minta bantuan apa"

"Bantuin aku biar lebih deket sama lisa"

"Oh kalo itu mommy tidak yakin sayang"

"Ayolah mom hubungi saja orangtua lisa minta dia untuk menyuruh lisa menjemputku setiap berangkat ke sekolah"

"Yasudah nanti mommy akan menelfon mommynya dan coba untuk berbicara kepadanya"

"Mom kamu memang yang terbaik makasih"ujar minnie sambil mencium pipi mommynya lalu kembali ke kamarnya dengan perasaan yang sangat bahagia.

Lisa pov!!
 
  Sementara lisa sedang berada di apartemennya yang dia lakukan cuman berbaring saja tidak ada kegiatan lagi selain itu.

   Tiba-tiba saja ponsel lisa berdering itu adalah panggilan telfon saat lisa mengeceknya ternyata itu adalah panggilan dari mommynya

"Hay mom ada apa"

"Hy sayang mommy ingin bertanya padamu apa mengenal minnie"

"Oh minnie ia aku kenal dia satu sekolah denganku memangnya mommy kenal"

"Kenal dong minnie itu anaknya temen mama"

"Oh terus hubungannya sama aku apa"

"Mommy minta tolong sama kamu tolong jemput minnie buat berangkat bareng sama kamu"

"Enggak enggak kenapa mommy nyuruh aku buat jemput dia kan dia bisa berangkat sendiri"

"Mommy minta tolong sama kamu loh sayang pokoknya kali ini tidak ada penolakan"

"Tapi mom aku kan-"

  Belum selesai lisa bicara ibunya sudah mematikan teleponnya ini benar-benar membuat lisa sangat bingung kenapa tiba-tiba mommynya nyuruh dia jemput minnie bagaimana dengan jennie apa dia harus menyuruhnya berangkat sendiri.

"Apa aku telfon jennie saja yah"

   Lisa memutuskan untuk menghubungi jennie dan memberitahunya akan hal ini lisa.

"Hallo kenapa menelfonku hon apa ada masalah"

"T-tidak aku cuman mau bicara sama kamu"

"Soal apa minnie"

"Iya"

"Kenapa lagi apa dia mengganggumu hon"

"Tidak gini ibunya minnie adalah teman dekatnya mommyku"

"Ah jinja terus"

"Tiba-tiba saja mommy memintaku untuk menjemput minnie setiap hari"

"Perempuan licik itu pasti menggunakan kesempatan ini untuk mendekatimu hon"

"Aku pikir apa aku menyuruh yeri saja untuk menjemputnya"

"Tidak usah kamu aja yang jemput aku berangkat sendiri gapapa kok hon"

"Gak gak gak aku maunya tuh berangkat sama kamu setiap hari gini aja kamu tetap sama aku"

"Trus minnie"

"Tetap aku jemput tapi aku akan lebih dulu menjemputmu lalu kita pergi menjemputnya simple kan"

"Terserah apa katamu,kamu udah makan"

"Udah tadi,kamu"

"Em baru aja selesai"

"Owh baguslah makan yang banyak aku ga mau kamu sakit nanti kalo kamu sakit aku berangkat sama siapa apa kamu mau aku berangkat berdua sama minnie"

"Yah nggak dong awas aja kalau sampe kamu ketahuan berduaan sama minnie"

"Iya sayang aku gabakal macem-macem kok tenang aja"

"Yaudah aku matikan dulu hon kita ketemu besok lagi"

"Em daah"

  Kini lisa sudah mematikan telfon dan menaruh ponselnya di meja samping tempat tidurnya lalu segera membaringkan tubuhnya

----------------------------------------------
Guyss part kali ini penuh sama obrolan doang yaa😆😆

Happy slide guys❤️
 
 

MY GIRLFRIEND (Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang