[Prologue] Rio de Janeiro

47 0 0
                                    

[sad girl vibes🥀]

now playing:
happier - Olivia Rodrigo

we broke up a month ago,
your friends are mine, you know, i know,
you've moved on, found someone new,
one more girl who brings out the better in you,

[hot chocolate served perfectly on the table🍫☕️]
Slurpp... Ahhh...

[Alexandria Everett screaming🗣️]
"I HOPE YOU'RE HAPPY!!"

[Alexandria Everett tells her feel💁🏻‍♀️]
Kalau lagu ini udah di puter, rasanya satu dunia pengen banget gue bakar deh. Nggak tau kenapa gue gapernah kapok muter lagu ini. Padahal setiap denger lagu ini, mood gue langsung galau segalau-galaunya. Asli!

Kenapa sih gue harus terjebak di masalah yang complicated ini? Ya... lagi-lagi masalah cinta sih. Ga penting bagi orang-orang tapi penting banget bagi gue. Masa kita bisa putus gara-gara hal sepele sih?! Sebenernya gue gatau ini sepele apa ngga, tapi menurut gue ini sepele.

Udah satu bulan dan gue masih gabisa banget ngelupain dia. Foto dia masih gue pajang di depan pintu kamar gue, biar seolah-olah dia bakal nyapa gue tiap pagi. Yang biasanya "Bot, bangun weh udah subuh ni, jangan lupa sholat subuh", ehh... sekarang udah nggak ada. Diambil orang kayaknya.

[Out of Topic]
By the way, "bot" itu panggilan sayang dia buat gue. Bot itu sebenernya artinya Boti sih. JANGAN MIKIR YANG ANEH-ANEH YA! Boti itu singkatan dari bocah roti. Karena gue suka banget roti, jadi gue seneng banget kalau dia mampir ke rumah gue sambil bawa roti. Sampai akhirnya dia manggil gue boti deh...

[Alexandria's memories w/Steeven Harvard]
"Maaf ya, kayaknya kita gabisa bareng lagi. Tuhan emang satu, tapi kita aja yang berbeda. Sekali lagi aku minta maaf...."

Itu kalimat terakhir yang dia lontarin ke gue, sebelum akhirnya kita pisah untuk selama-lamanya. Super speechless sih, tapi ya gimana lagi. Dia pernah bilang ke gue, kalau dia bakalan ikut agama gue. Tapi sayangnya, dia selalu cepet banget berubah pikiran. Orang tua nya ga ngebolehin dia untuk pindah agama, jadinya ya dia harus milih mau ikut orang tua nya atau ikut gue. Gue udah duga banget sih dia bakalan ikut orang tua nya. Sesayang-sayangnya orang sama pacarnya, udah pasti dia lebih sayang ke orang tua nya.

Gue kangen banget sama dia. Banget banget banget. Satu-satunya kenangan terakhir bareng dia cuma foto pas kita lagi di Rio de Janeiro, Brazil. Bener-bener itu kita liburan cuma berdua. Have fun dan jalan bareng sepanjang hari penuh sampai kita lupa waktu.

Nyeseknya adalah dia baru ngomong kalau dia mau udahan sama gue itu satu minggu setelah vacation itu. Gue bener-bener speechless. Kita kan baru aja selesai liburan dan seneng-seneng di luar negeri. Kenapa dia bisa secepat itu mutusin kalau dia mau udahan sama gue?!

[Steeven Harvard Instagram update📱]
——————————————————————————
[Steeven Harvard's photos on Vieira Souto🏝️]
"Vieira Souto, i love you 3000!"

[Alexandria Everett commenting on it]
"Gilak, cantik banget pemandangannya"

[Steeven Harvard replied]
"Iya dong. Kayak senyuman kamu cantiknya"

[Alexandria Everett]
(screaming inside)
——————————————————————————

[Alexandria's ❤️ language: words of affirmation]
GILA GILA GILA! Please, seseorang tendang gue ke luar angkasa sekarang juga dong, tolong banget. Gue pengen menghilang dari bumi sekarang juga. Ngapain sih pake acara gombal-gombal segala? Lu mau bikin anak orang meninggal gara-gara jantungnya copot?

Perasaan kita udah nggak ada hubungan apa-apa, tapi kenapa dia suka banget ngegombalin gue? Satu sisi seneng sih, karena kan kalau dia begitu berarti dia belom ada cewe, jadinya ya gue bisa interaksi bareng dia tanpa ada rasa cemburu tuh. Tapi satu sisi gue juga bingung, apa dia ngasih kode buat balikan atau gimana. Soalnya dia bener-bener se-suka itu ngegombalin gue.

[Alexandria Everett's chat w/Steeven Harvard📱]
——————————————————————————
[Alexandria Everett, Aug 27th 2022 - 09.33]
"Laper banget gue, Ven"

[Steeven Harvard, Aug 27th 2022 - 09.40]
"Makan lah"

[Alexandria Everett, Aug 27th 2022 - 10.00]
"Ya iya gue juga tau kali. Permasalahannya ini di rumah nggak ada makanan🙄"

[Steeven Harvard, Aug 27th 2022 - 10.07]
"Oohh... wkwkwkwk"

[Steeven Harvard, Aug 27th 2022 - 10.08]
"Mau gue anterin makanan kah? kebetulan di rumah gue lagi ada martabak manis coklat"

[Alexandria Everett, Aug 27th 2022 - 10.20]
"Emm boleh sih.... Tapi gue kurang suka makanan yang ada coklatnya. Terlalu manis dan eneg buat gue"

[Steeven Harvard, Aug 27th 2022 - 10.46]
"Yaelah. Semanis-manisnya martabak coklat kan juga tetep lebih manis elu😏"

[Alexandria Everett, Aug 27th 2022 - 10.50]
"Dih"

[Alexandria Everett, Aug 27th 2022 - 10.50]
(sent a sticker - iyakahh maniezz)
——————————————————————————

[Alexandria Everett]
Tuh liat sendiri deh. Masalah makanan aja dia pake acara ngegombalin gue dulu. Kan gue jadi overthinking kalau gini ceritanya. Yang tadinya laper, jadi ga laper karena udah dikasih asupan gula (gombal) sama mas mantan. Hadehh....

[Alexandria Everett eats Roti Gembong🍞]
Kenalin ini pacar baru gue. Engga deng, bercanda. Ini makanan favorit gue yaitu roti gembong rasa cookies and cream. Kalau lagi badmood habis ngerjain tugas, gue pasti selalu beli roti ini. Dulu pas masih pacaran, mas mantan suka banget nganterin roti ini ke rumah. Kita selalu makan bareng di teras sambil cerita-cerita hal yang lagi kita alamin. Ga lupa juga ditemenin dengan coklat hangat dan suasana teras rumah yang sejuk dan asri.

Tapi sekarang kita udah gapernah kayak gitu lagi deh tuh. Gue cuma bisa makan di teras sendirian sambil halu, ngebayangin dia masih ada di samping gue. Pertama kali gue kayak gitu, gue nangis sih. Seolah-olah di dunia ini tinggal gue seseorang, nggak ada siapa-siapa lagi. Cuma lama-lama ya udah kebiasa sih, terutama sekarang udah ada Jiggly.

Jiggly ini kucing peliharaan gue, yang gue pelihara karena kapan itu dia pernah mampir ke rumah gue dengan muka yang keliatan kelaparan. Karena gue kasihan, jadi yaudah gue pelihara aja dia. Untungnya orang tua juga ngebolehin. By the way, gue kasih nama Jiggly soalnya dia kalau lagi jalan pantatnya suka goyang-goyang gitu. Kayak orang lagi pargoy gitu ahahahaha. Alhamdulilah, sekarang jadi ada yang selalu nemenin gue deh.

1

INVUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang