chapter 017

788 13 0
                                    

Saat flora Bagun di pagi hari,Fu Jiu tidak ada di samping nya dengan wajah nya yang kelelahan dan seluruh tubuh nya di penuhi ciuman dari Fu Jiu.

Flora bangun dari ranjang nya dan pergi ke ruangan mandi dan membersihkan seluruh tubuh nya.

Flora berdiri di kaca dan Gemetar melihat ciuman Milik Fu Jiu sontak saja flora terjatuh di kamar mandi dan menangis dan berkata "ak-aku kotor..hiks..hikss.."Isak flora

Tidak beberapa lama kemudian dia keluar dari kamar mandi dan mencari pakaian nya saat dia membuka lemari pakaian yang mewah itu seluruh pakaian wanita berada di sana yang lebih aneh nya semua nya merupakan size milik flora bahkan pakaian dalam nya tidak kecuali.

"Bajingan itu benar benar mesum!!"ujar flora yang bahkan dia tidak tahu semua pakaian itu di siapkan oleh Fu Jiu bahkan di pilih langsung oleh nya .

Flora memakai pakaian merah cerah dan rambut nya yang kehitaman sangat indah ketika dia memakai nya saat dia merapikan rambutnya seseorang pelayan mengetuk pintu kamar flora.

"Nyonya ..saya izin masuk nyonya."ucap pelayan itu dari luar

"Nyonya? panggilan yang sangat menjijikkan!! "Ucap flora sedikit Kuat karena jarak flora dengan pintu cukup jauh.

Pelayan di luar sontak terkejut dan berkata dengan gagap"l-lalu saya memanggil anda apa ?"tanya pelayan itu

Di dalam pintu saat flora ingin menjawab nya tiba tiba pria itu yang tidak lain adalah di Jiu masuk begitu saja"hei..wanita.!! Kenapa kau lama sekali Bangun.!! Apakah kau terlalu kelelahan?"tanya Fu Jiu yang tidak sempat melirik flora.

Flora terkejut dan menjatuhkan sisir nya dan berkata"kenapa kau bisa ada di sini?"tanya nya.

Kemudian Fu Jiu mengarahkan tatapan nya kepada flora dan berkata"ini adalah istana ku ,aku bisa mela--"saat Fu Jiu mendongak kan wajah nya dia terpesona melihat flora dengan tampilan yang rupawan dan anggun.

"Kau.."

NB; Mohon maaf jika ada kesalahan Typo dan kemudian perbanyak komen Untuk AU🤗

My Reason To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang