Maapkeun guys kalo alurnya kaga jelas maklum author masih newbie 😁🙏
Awal dari sebuah kisah 2 remaja yang mencari cinta sejati nya.
Revaldo Adel pantjoro,anak tunggal dari keluarga kaya yang memiliki semuanya, namun tidak dengan orang yang dicintainya.
Marsha alya lenathea, seorang gadis yang disia-siakan oleh kekasihnya
Karakter pendukung
Ashelia
Indah
Katherine
Zee
Lulu
Onil
Flora
Olla
Karakter pendukung dapat bertambah.Author POV
Dipagi hari yang cerah terdapat remaja yang sedang dibangukan orang tuanya untuk memulai aktivitasnya sehari-hari nya .
"Revaldooooo adeel cepat bangun"teriak mama nya untuk membangunkannya.
Dia pun bergegas bangun karena tidak ingin terlambat pergi ke sekolah. Dengan buru buru ia beranjak untuk mandi dan berganti pakaian. Skipp...
Setelah itu ia menuruni tangga untuk sarapan bersama kedua orangtuanya.
"Adel tumben bangunnya cepet banget?"ucap mama nya.
"Huuffttt, berangkat siang dimarahin berangkat pagi ditanyai"ucapnya dengan nada menyindir.
"Hahaha abisnya kan kamu kebo banget kalo mama bangunin,udah cepet berangkat gih nanti Marsha kelamaan nungguin"perintah mamanya.
"Siap ma,yaudah aku berangkat dulu"jawabnya sambil mencium punggung tangan mamanya.
Adel memutuskan untuk berangkat dengan motor sport yang ia koleksi.tanpa pikir panjang ia menjemput Marsha yang tak lain sahabatnya.
Setelah ia sampai didepan rumah Marsha, terlihat Marsha yang sedang tersenyum melihatnya.
"Kenapa lo senyum-senyum ,gue tau kok kalo gue cakep"usil Adel menggoda Marsha.
"Dih apaansih PD banget,orang gue senyum karena Lo tumben gak jemput gw kesiangan"jawab Marsha dengan ketus
"Iya deh iya, ga usah marah napa.Ayo cepet pake helm nya nih"balas Adel sambil memberikan helm.
"Gimana sih susah banget bukanya,pake in dong del"keluh marsha
"Ampun deh sha gitu doang ga bisa sini aku pekein" balas Adel sambil memakaikan helm untuk Marsha.
Disaat Adel memakaikan helm untuk Marsha, mata mereka tak sengaja saling bertemu, dengan perasaan yang menggebu-gebu Adel pun memalingkan wajah nya.
"Kenapa nengok,salting ya gw tau kok gw cakep" ledek Marsha
"Dih PD banget,udah ayok sha naik keburu telat nih"jawab Adel yang sebenarnya dia memang salting.
"Ampun dehh sha lu emang cantik banget Andai aja lu tau gw cinta banget sama Lo"batin Adel
Setelah itu marsha pun menaiki motor lalu dia memeluk pinggang Adel dengan erat.
"Marshaaa kalo pegang jangan erat erat sakit pinggang aku sha"ucap Adel
"Bawel banget, udah ayok cepetan kan katanya gamau telat,jadi aku pegangannya erat takut lu jatohin"ucap Marsha
"Nyenyeyee"ledek Adel yang mengikuti Suara Marsha
Marsha pun mencubit pinggang Adel dengan keras."aduuuh sakit Marsha, ampun deh lepasin shaa"ucap adel
Setelah itu pun mereka bergegas berangkat, sesampainya di parkiran sekolah,semua mata berpandang kearah mereka berdua,Adel si pemilik sekolah SMA BARA 48 . dia sangat terkenal dengan ketampanan nya sedang membonceng perempuan yang cantik dan Tak Lain adalah Marsha, sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Delsha_DIKALA SENJA
Teen FictionSesuatu yang kita rencanakan belum tentu berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Seperti cerita ini yang tidak bisa dipastikan kelanjutannya ~_~ Dua Remaja yang saling bersahabatan mencari cinta sejatinya dan dilabuhkan oleh senja. Cerita fiksi ga u...