.. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM ..
SEMPATKAN UNTUK FOLLOW SEBENTAR, YUK😊
UDAH? OKE😉
•
•
•... HAPPY READING ...
↴↴↴
Seorang gadis masih menggunakan seragam SMA lengkap, sedang berjalan menuju taman dekat sekolahnya. Hari ini, ia akan bertemu dengan kekasihnya yang sudah menjadi seorang mahasiswa. Lebih tepatnya, hari ini adalah hari jadi mereka yang ke-3 tahun.
Senyum di wajah gadis itu tidak pernah luntur. Ia sangat-sangat bahagia hari ini. Ia juga sudah membuatkan kue donat keju kesukaan sang pacar. Gadis itu sudah membayangkan bagaimana wajah bahagia yang akan ia dapatkan dari sang pacar kalau tahu dirinya membuatkan kue kesukaannya. Huh.. membayangkannya saja sudah membuat pipinya merona.
Dari kejauhan, ia sudah melihat motor sang pacar terparkir di tempat biasanya. Wajahnya semakin berseri. Senyumnya pun semakin melebar.
Dan tinggal beberapa langkah lagi, ia sudah bisa melihat sang kekasih yang sedang menunggunya. Dengan semangat ia mempercepat langkahnya agar segera bertemu dan memeluk tubuh sang kekasih yang sangat ia rindukan.
Tapi.. semakin dekat dengan sang kekasih, langkah gadis itu melambat dan wajah bahagia dan juga senyuman yang sejak tadi ia tampilkan perlahan memudar.
Tubuhnya seakan di tusuk oleh belati dari berbagai arah, kakinya melemas, tangannya bergetar dan matanya kian memanas menahan cairan bening yang siap jatuh kapan saja, setelah melihat adegan tak terduga di depannya.
Bagaimana tidak, ekspetasi yang ia harapkan sangat bertolak belakang dengan realita yang ia lihat. Tangannya, terangkat menutup mulutnya yang masih shock dengan apa yang ia lihat.
"Ferly.."lirihnya dengan suara bergetar menahan Isak, namun masih dapat didengar oleh sang empu.
Sepasang anak manusia berbeda gender yang sedang bercumbu langsung melepas tautannya dan menatap ke arah gadis yang memanggil nama pria bernama Ferly itu.
Kedua insan itu sangat terkejut melihat keberadaan gadis yang berstatus sebagai pacar dari pria bernama Ferly.
Pria itu bangkit dari duduknya hendak mendekati gadisnya, namun pergerakannya kalah cepat dengan gadis yang bersamanya tadi, gadis itu menarik pergelangan tangannya agar pria itu tidak pergi. Pria itu menoleh, dapat ia lihat gadis itu menggelengkan kepalanya sebagai larangan. Ferly menghembuskan nafas berat.
Melihat itu, gadis yang berstatus sebagai pacar Ferly, tersenyum miris ditengah air mata yang sudah membasahi pipinya. Pertahanan yang sejak tadi ia tahan telah runtuh. Ia sudah tak mampu lagi menahannya. Kenyataan ini begitu menyakitkan.
Pria itu menatap sendu gadisnya yang pastinya sangat kecewa dan terluka.
"Ly.."
"STOP!"teriak gadis yang sedang kacau itu memotong ucapan pacarnya.
Pria itu tersentak begitupun dengan gadis yang bersamanya.
"Jangan pernah Lo sebut nama gue dengan mulut kotor Lo itu"lanjutnya.
Gadis itu benar-benar terluka dan kecewa. Lihat saja dari caranya berbicara, yang biasanya menggunakan 'aku-kamu' seketika berubah menjadi 'lo-gue'.
"Gue nggak sudi nama indah gue disebut oleh mulut yang sangat kotor itu"sentaknya.
Ia menghapus air matanya menggunakan punggung tangannya dengan kasar. Mengatur nafasnya yang kini naik turun menahan sesak.
"Mulai sekarang, mulai detik ini juga.. kita PUTUS!"ucapnya penuh penekanan di akhir kalimatnya yang mampu menjadi BOM bagi pria bernama Ferly .
Dan setelah mengatakan itu, gadis tadi melempar paper bag berisi donat keju tadi kehadapan Ferly. Hingga isinya keluar dan berserakan di tanah. Selanjutnya, ia berbalik badan dan berlari sekencang-kencangnya dengan isak tangis yang semakin deras keluar, meninggalkan dua insan yang membeku di tempatnya.
Rasa kecewa, sakit dan marah bercampur menjadi satu. Ia tidak pernah menyangka takdirnya akan sekejam ini.
Cinta pertama yang ia harapkan akan membawanya pada kebahagiaan, justru membawanya untuk mengenal rasa sakit. Rasa sakit yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.
*****
•
•
•ASSALAMUALAIKUM🙂
Satu kata buat part ini dong👉
Bantu vote dan share cerita ini ya,
Terima Kasih💕
❝Kalimantan Timur, 03 Oktober 2022❞
KAMU SEDANG MEMBACA
Return of Love
Random[Follow dulu ya kawan😉] • • • Kisah seorang gadis yang takut untuk kembali jatuh cinta, memilih untuk menutup hatinya karena kejadian di masa lalunya yang begitu menyakitkan. Hingga... Ia bertemu dengan seorang pemuda yang terus mengusiknya, yang t...