Setelah berfoto bapak itu pun pergi,setelah mengucapkan banyak terimakasih kepada Crhisty,Dan semua memberpun kembali naik ke panggung untuk melanjutkan kegiatan mereka,Di penghujung acara Crhisty tiba-tiba minta izin kepada Shani untuk lebih dulu turun,Karna kakinya terasa sangat-sangat sakit.
"Ci Shani aku boleh ke backstage duluan nggak kk"Ucap Crhisty meminta izin kepada Shani,Shani yang heran pun bertanya.
"Kamu kenapa mau turun duluan?,Padahal ini sebentar lagi selesai dek"Ucap Shani bertanya
"A-anu kk,cuman kebelet doang kok kk hhe"ucap Crhisty berpura-pura tersenyum.
"Bisa tahan sebentar nggak,ini sudah mau selesai kok!"ucapk Shani
"Oh yaudah kalau begitu kk,Nggak papa saya bisa tahan sebentar kk"ucap Crhisty lalu balik ke tempat nya.
"Tuhan kuatkan aku,setidaknya sampai acara ini selesai"ucap Crhisty dalam hati
"Dia kenapa sih dari tadi diam mulu perasaan,dari dia datang sampai sekarang" batin seseorang
Setelah mengucapkan salam kepada para fans dan penonton mereka pun turun dari panggung, Crhisty dengan buru-buru berjalan kebelakang dulun membuat member lain heran dan bertanya_tanya.
"Eh guyss dia kenapa ya?dari tadi gue perhatiin cuman diam aja"Tanya Eli,ya yang sedari tadi merhatiin Crhisty,itu adalah Eli.
"Eh iya tau gue juga mikir gitu,Dari tadi dia tidak banyak ngomong"Timpal Gita
"Kita sepemikiran berarti" ucap Gracia
"Eh kalian ngeras nggak sih?,Kalau dia nyembunyiin sesuatu gitu?" tanya Feni
"Iya bener tu ci mpen"timpal muthe
"Iya kk gue juga ngerasa gitu"ucap Jessi
"Eh tapi Lo kan teman Crhisty dari kecil,Lo tau banyak hal nggak tentang Crhisty?minimal keluarganya lah"tanya indah
"Aku sih tau keluarganya kk,orang tuanya tuh pekerja keras banget,bahkan keluarga mereka kelurga terpandang gitu,tapi suatu saat keluarga mereka bangkrut,Tapi aku nggak tau Karna apa,Terus 1 hari sebelum masalah Crhisty tahun lalu terjadi,Aku sempat ketemu dia kan,Terus aku tanya orang tua Lo kemana,terus dia jawab lagi keluar negeri mereka akan menetap di sana,cuman itu sih yang aku tau dari dia."Ucap Jessi,member yang lain hanya ber oh ria.
"Eh guys dia kemana kok lama?"Ucap Ashel yang keheranan pasalnya Crhisty belum balik dan mereka tidak tau Crhisty pergi ke mana
"Eh iya ya,Ci tadi Crhisty pergi ke mana?" Tanya Zee
"Nggak tau juga Zee,kan tadi dia buru-buru perginya"ucap Shani
"Kamu kemana dek?"batin Chika bertanya-tanya
Disisi lain Crhisty sedang berada di ruangan kosong dia pergi ke sana untuk mengecek kakinya dia membuka sepatunya dengan perlahan.
"AaaWww sakit banget tuhan,Mamah tolong mah sakit bangetk hikkss"tangis Crhisty dia melihat kakinya sudah bengkak dan membiru.
"Sakit sekali hikss,Mana bengkak hikss mah tolong hiks hiks sakit hikss"Tangis Crhisty pecah Karna sudah tidak kuat.
"Aku obatin dulu deh hikss"dengan pelan-pelan Crhisty mengobati lukanya sesekali meringis dan menangis.
Setelah selesai dia memakai sepatunya kembali lalau dia keluar dari ruangan itu dan langsung masuk ke ruangan ganti.
Di lain sisi member lain masih pada diam di tempat semula sebagian ada yang bercerita,ngjokes,bercanda tawa, Showroom dll.
"Guyys kok Crhisty belum balik ya?"tanya Kathrin
"Iya yah,Yaudah aku cari dulu ya guys"Ucap flora
"Iyya,yaudah sana" Ucap mereka
Saat hendak mencari Crhisty, Crhisty sudah ada di depannya yang baru keluar dari ruang ganti,Dia sendang berjalan sambil menunduk,dia tidak melihat member yang lain sedang memperhatikannya.Flora yang melihat Crhisty menunduk pun bertanya.
"Crhisty Lo kenapa?"tanya flora heran
"Eh astaga,Nggak nggak papa kok Flo"jawab Crhisty kaget,Karena ada orang di depannya diapun hampir menabrak flora.
"Lo yakin,Lo ngelamun ya,Sampai kaget gitu"tanya flora selidik.
"Nggak kok flor aku habis ganti baju,Jadi aku cuman liat penampilan aku doang"ucap Crhisty sambil memperhatikan sekitarnya dia mencari seseorang.
"Ehh kk tunggu" Ucap Crhisty menahan salah satu staff
"Iya kenapa Crhisty?"Tanya staff tersebut
"Tunggu aku mau bertanya kk,Eh flor gue duluan ya bay"Ucap Crhisty lalu pergi meninggalkan flora dan pergi ke staff yang di cegah tadi,Itu semua tidak luput dari penglihatan member Karna sedari tadi mereka memperhatikan Crhisty.
"Ada apa Crhisty?"tanya staff
"Eh itu kk apa manajer kauangan ada?"Tanya Crhisty
"Ada kok di dalam ruangan staff,emang ada apa?"Tanya staff tersebut heran
"Enggak apa-apa kok kk aku cuman ada urusan sebentar sama dia"ucap Crhisty sambil tersenyum
"Oh yudah sana masuk aja"Suruh staff tersebut
"Oh yaudah aku masuk dulu kk,Makasih ya kk"ucap Crhisty tersenyum sambil membungkuk lalu masuk ke dalam.
Di sisi lain member yang melihat itu heran kenapa Crhisty masuk ke sana dan kenapa dia juga cuman bisik-bisik sama staff tersebut.
"Eh guyss Crhisty Kenapa sih kok masuk ke ruangan staff"tanya Eli
"Ya mana saya tau Helisma kan kita dari tadi di sini,dan kita kan juga tidak terlalu dekat sana dia jadi kita tidak tau lah tentang diri dia dan sedang apa dia masuk ke sana"ucap Dey agek sedikit kesal sama pertanyaan Eli
"Kita keterlaluan nggak sih guys ngejauhin dia?" Tanya Gracia
"Tapi mau gimana lagi Ci,semua juga gara-gara dia 1 tahun lalu itu nggak mudah Lo ci buat kita lupain kejadian itu"Ucap Chika
"Iya juga sih,Tapi aku sih agak kasihan sama dia"ucap Sisca
"Jalanin aja,Tatap seperti ini saja dulu nanti kedepannya bagaimana biar Tuhan yang ngatur"Ucap Gita,membuat semua member mengangguk.
Di sisi lain Crhisty sedang duduk berhadan dengan manajer keuangannya.
"Emang berapa yang kamu butuhkan Crhis" tanya manajer tersebut
"Sedikasihnya saja sama KKK,Atau nggak minimal gaji aku bulan ini aja kk" Ucap Crhisty dengan hati-hati takut salah ucap.
"Oh yaudah nanti aku kasih ya,Tapi kamu mau apakan uang itu?"tanya manajer
"Mmm aku ada keperluan penting kk hha"ucap Crhisty sambil cengengesan.
"Yaudah nanti aku Tf ya Crhisty"
"Oh yaudah makasih banyak kk,makasih,Kalau begitu saya permisi kk"pamit Crhisty sambil membungkuk.
"Oh yaudah silahkan" ucap manager
Crhisty pun keluar dari ruangan itu sambil tersenyum senang,Hal itupun di liat oleh member lain. Crhisty yang menyadari bahwa dirinya diperhatikan pun langsung berhenti tersenyum lalu berpamitan pulang pada member lain.
TBC
Maafkan typ 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
spirit and strong
Science FictionHanya cerita fiksi,bagi yang berminat membaca silahkan singgah,bagi yang tidak suka silahkan skip. Jangan lupa jadi pengikut aku Dan nantikan cerita selanjutnya dari aku guys 🖐️✌️🥳🥰🤝