voment.
"Jaeh stopph nghh, stoph ada babyh Markeu." desah Taeyong, karena sedari tadi Jaehyun suaminya itu belum mau lepas dari tubuhnya, dan masih ingin terus berlanjut.
"hn." hanya itu yang Jaehyun keluarkan dari mulutnya, ia hiraukan perkataan sang istri.
Setelah puas selesai bermain-main didada sang istri lalu Jaehyun pun semakin turun untuk mengecupi perut sampai ke selangkangan Taeyong, karena Taeyong hanya memakai celana yang minim sekali hingga Jaehyun pun dengan mudah mengekpos paha sang istri.
Selanjutnya Jaehyun pun membuka celana yang ia pakai dan langsung terlihat lah penis yang berukuran lumayan besar sudah berdiri tegak,
"sayang aku sudah tidak kuat lagi untuk menahannya, boleh ya?" ucap Jaehyun dengan suara yang parau sedikit serak-serak itu membuatnya terkesan sexy, dan dengan tatapan mata yang sayu.
"lakukan Jae lakukan, hiks cepat eungh lubangku gatalhh nnh Jaehyun." hancur sudah pertahanan Taeyong, persetan dengan ada nya anak mereka disisi Taeyong, mereka akan bercinta di dekat sang anak.
"shit Jung Taeyong."
Setelahnya ia menyambar bibir Taeyong kembali dengan tak terkendali, dan tangannya pun sambil melepaskan celana yang Taeyong pakai.
Lalu Jaehyun pun memasukkan kedua jarinya panjangya berbentuk gunting untuk mencari letak kenikmatan sang istri.
"eungh nyahh yah disanah jaehh nhh."
"disini hm?"
"nyah faster daddyh fasthhtr." semakin brutal desahan Taeyong karena sudah tidak tahan ingin pelepasan.
"ah ahh ahh AHHHH NGHH" akhirnya pelepasan Taeyong pun keluar.
"sekarang aku sayang." bisik Jaehyun dengan sensual ditelinga memerah Taeyong, ia pun sambil menggigit nya perlahan.
Lalu dengan segera Jaehyun langsung memasukkan penisnya memasuki hole Taeyong.
"ahh tungh tungguh ah sensitifh senhsitifh Jaehyunhh." desah Taeyong, karena baru sekali ia tadi pelepasan dan tanpa babibu Jaehyun langsung memasuki nya kembali dengan penisnya.
Setelah memasuki nya Jaehyun segera mempercepat ritme genjotannya, dan hal itu membuat tubuh Taeyong tak terkendali.
"hiks mmy, huaa mmy nen hiks nen." dan terdengarlah tangisan si kecil, seakan lupa bahwa di sisi Taeyong masih ada sang anak, karna merasa terganggu karna tubuh sang mommy nya bergerak-gerak mark pun terbangun dari tidurnya sebab nipple yang ada di mulutnya terlepas.
"eung cuph cup sayangh maaf sayangh, sini nen lagi sama mommyhh heum."
Taeyong pun dengan perlahan mengarahkan kepala mark agar mendekat dan memberi nipplenya kembali.
Setelah mendapatkan apa yang ia cari ia pun langsung tenang kembali, dan entah si kecil mark tidak ingin memejamkan matanya kembali bahkan ia malah melihat wajah sang mommy dan aktivitas daddy nya dengan wajah si kecil yang tenang sambil mengenyot puting Taeyong.
"markeu kenapa heum? haus ya sayang?" cup.
"daddy juga haus mommyh." ujar Jaehyun di sela-sela aktivitasnya yang masih mengenjot lubang Taeyong, yang sekarang tak sebrutal tadi, karna baby mark terganggu.
"eungh daddyyh haus juga heum? sini daddyh, nen sama mommyh, sini sayang hisap putingh aku sampai air susunyah anhh muncrat eungh." ucap Taeyong dengan ucapan yang frontal.
"lihatlah mark mommy mu ini sangat binal sekali hm." ucap Jaehyun berbicara kepada sang anak, seolah-olah sang anak paham apa yang Jaehyun bicarakan.
"aku binal karena muh eung Jung Jaehyun– ANHH NGGHH."
Diakhir ucapan Taeyong langsung beriringan dengan desahan kencang sebab sang suami langsung melahap putingnya itu serta menggigitnya dan meremasnya.
Muncratlah air susu Taeyong dan dengan tidak sabarnya Jaehyun pun beriringan dengan mengenjot lubang Taeyong dengan ritme yang cukup cepat, karna pelepasannya akan segera keluar.
"ahh Jung Taeyong lubangmuh ngh membuat penisku terjepit, ahh sebentar lagi sebentarh lagih aku ingin keluar sayangh ngh."
Sungguh benar-benar brutal Jung Jaehyun ini, sang istri hanya sudah pasrah dan hanya suara desahan yang keluar dari mulutnya.
"angh Jaehh, awh markeu no no nipple ngh mommyh sakith sayang jangan di gigit anghh hiks." dengan desahan kenikmatan nya dan beriringan dengan rasa sakit yang ia dapatkan karena anaknya itu menggigit nipplenya.
"nyahh Jaeh aku mau keluar jaehh tidak tahan nghh."
"ngh ya sayang kita keluar bersama, tunggu aku."
"anghh nyahh Jaehyunh ahh."
"NGHH TAEYONG AHH"
"ah terimakasih sayangku Taeyong." cup cup.
Dikecupnya kening ya sang istri, dan si kecil mark yang sudah terpejam kembali.
voment.