--Jatuh cinta pada orang yang sama berulang kali, tidak semu orang bisa melakukannya apalagi diriku yang rendah ini--
"Kenapa kau di sini!!"ujar flora kesal melihat wajah Fu Jiu.
Fu Jiu terdiam dan langsung menggendong fu jiu di bahu nya seperti mengangkat sebuah karung "brengsek!!.apa kau pikir aku benda!! Lepas kan aku!"ujar flora memukul punggung Fu Jiu.
"Kau sangat berat..!"ucap Fu Jiu
Flora merasa malu mendengar nya dan meronta ronta"lepas kan aku!"
"Kemana kau ingin membawa ku!!"ujar Flora.
Fu Jiu tidak menjawab pertanyaan dari flora dan beberapa saat kemudian flora di bawa oleh Fu Jiu untuk melihat depan istana dan Fu Jiu menurun flora dan berkata"kita akan pergi,aku tidak ingin kau merasa sedih hanya karena istana ini karena itu aku akan menghancurkan nya."ujar fu Jiu.
Flora tentu saja tersentak dan menggertakan bibirnya"semua nya tetap tidak berubah."ujar flora memalingkan wajahnya.
Fu Jiu tertegun dan mendudukkan kepalanya, kemudian dia menarik paksa tangan flora dan memaksa nya naik ke helikopter.
"A-apa yang ingin kau lakukan!!kau sialan!"teriak flora.Fu Jiu mendorong flora ke dalam helikopter dan meminta orang kepercayaan nya untuk menghancurkan istana yang megah itu"lanxh hancur kan istana ini ,jadi kan istana ini rata dengan debu!!"ujar Fu Jiu.
Fu Jiu memberikan perintah nya dan pergi meninggalkan bawahan nya
"Tuan ..apakah anda begitu sangat kaya sehingga menghancurkan istana mewah ini?kenapa anda tidak memberikan nya saja untuk ku."ujar bawahan Fu Jiu dengan hati yang tersakiti."Apakah kehidupan orang kaya begitu sangat bahagia?hiks..hikss.."ucap bawahan itu merasa sakit ketika ingin memberikan perintah untuk menghancurkan Istana itu
Di sisi lain -
Helikopter itu mungkin hanya satu satu nya di Dunia karena di dalam nya bahkan memiliki dapur yang mini sehingga seseorang bisa memasak mie yang lezat.
Flora duduk di samping Fu Jiu dengan tegang dan pria itu memejamkan mata nya ,flora sedikit melirik pria itu dan kemudian berpikir "begini lebih bagus ,aku bisa pergi dengan cepat."ucap batin nya.
Di sisi lain pria itu melirik flora sontak saja flora menyadari nya dan kembali membalas lirik kan Fu jiu.kemudian mereka sama sama melirik sontak mereka berdua langsung memalingkan wajahnya
Suasana menjadi canggung namun hanya sementara karena sebuah suara langsung mencairkan suasana nya.
Kryukkkk....
Suara perut yang sedang lapar
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romance"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!