Assalamualaikum,
Hai ini cerita pertama aku,
Jika ada kesalahan penulisan kata mohon maaf yang sebesar besarnya ya,
Makasih yang udah mau mampir, semoga suka dan jangan lupa vote dan komen<3---------------------------------------------------
Di suatu hari di tahun 2021 hiduplah seorang anak perempuan yang bernama DEVINA PUTRI ANGGRAINI.
Yang baru pertama kali masuk Sekolah Menengah Atas(SMA),ya ini hari pertamanya ia bersekolah setelah lulus dari Sekolah Menengah Pertama(SMP).
Dia merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara,ayahnya hanyalah pekerja kantoran dan ibunya cuma ibu rumah tangga.
"Vinaa~~~
Ayo bangun udah azan lo,cepet sholat subuh sanaa!!".Kata bunda Vina"Iya bundaaa~~~".Ucap Vina
Seorang wanita cantik yang baru terbangun dari tidur nyenyaknya langsung bergegas pergi ke kamar mandi untuk berwudhu.
Setelah dari kamar mandi ia langsung melakukan sholat subuh,karena sholat merupakan kewajiban seorang umat muslim.
Setelah selesai dari sholatnya Vina langsung mengambil handpone miliknya yang berada di meja belajar.
Vina langsung membuka aplikasi wh****pp.Terlihat dia sedang mencari kontak seseorang,dan akhirnya dia menemukannya.
Tertulis nama Lia di kontak itu,lalu dia membuka pesan itu.
---------------------------------------
⭐Lia :-P|woi Vin,jangan lupa nanti sekolah lo.
04.30|inget nanti pake baju putih abu,bukan putih biru,kalo salah gue geplak kepala elo!!
04.31Iya-iya bawell~~!!
04.32-------------------------------------------
"hah~~"
Vina mendengkus kesal."masih pagi lo padahal"ucap Vina.
Setelah selesai dari kegiatan itu Vina langsung melepaskan mukenanya dan bersiap-siap untuk mandi.
Selesai dari mandi Vina menggunakan seragamnya yang baru,yang berwarna putih abu-abu.
Selesai dari kegiatan tersebut,Vina langsung keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang makan.
Di ruang makan ada ayah dan bundanya Vina.
"Cepetan sini,keburu roti bakarnya dingin".ucap bunda Vina.
"Iya bunda".jawab Vina.
"Loh kok belum pake hijab".tanya ayahnya Vina.
"nanti aja yah,takutnya remah rotinya jatuh ke hijab nanti".jawab Vina.
"Oh yaudah ini rotinya".ucap bundanya Vina.
"Vin nanti di jalan hati-hati bawa motornya,jangan ngebut,helmnya juga jangan lupa di pake".ucap ayah Vina cemas.
"iya ayah,nanti Vina bakalan hati-hati kok bawa motornya".jawab Vina.
"ya udah cepetan di habisin rotinya takutnya nanti sampe sekolah kesiangan".ucap ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVINA
Teen FictionDEVINA PUTRI ANGGRAINI Cewek cantik yang berasal dari keluarga sederhana yang disukai oleh cowok geng motor yang berbeda agama? gimana sih ceritanya? yuk dibaca dulu biar nggak kepo:-) ❗ini cuma cerita karangan buatanku❗ ❗jika ada persamaan nama,te...