⚫EPS 2

47 11 23
                                    

Hai,Assalamualaikum
Makasih yang udah mau lanjut baca cerita ini,
Jangan lupa vote,dan komen ya<3
Lopyu se kebon<3

----------------------------------------------

Pov Vina

Tiba-tiba segerombolan motor sport memasuki lingkungan sekolah.Terlihat ada 4 motor yang memimpin gerombolan itu.

Saat yang lain parkir di tempat kusus siswa,4 motor sport yang memimpin gerombolan tadi terlihat sedang menuju ke tempat parkir guru,dan akhirnya mereka parkir di tempat parkir kusus guru.

"Lah kok mereka parkir di sana".tanya ku.

"lo nggak tau mereka itu anggota inti geng Vittoria".Jawab Aulia.

"apa hubungannya sama tempat parkir guru?"

"ayah dari ketua geng Vittoria menjadi donatur terbesar di sekolah ini,mangkanya mereka bisa sesuka hati sama sekolah ini".Jawab Aulia panjang lebar.

"Heh enak ya jadi anaknya donatur terbesar di sekolah".Jawabku sambil melihat mereka berempat.

"btw nama ketua gengnya siapa?"

"oh,namanya kak Putra Zaiver Vernon,biasanya sih dipanggil Vernon".Jawab Aulia singkat.

"Kok ganteng ya?".tanyaku.

"Ya emang,ibunya aja dari Australia".Jawab Aulia.

"Whatt,jadi dia campuran"

Ya emang,ya udah masuk yuk,keburu bel".Ucap Aulia.

"Ya udah ayo masuk"

Pov Vina and

----------------------------------------------

Pov Author

Setelah Vernon dan teman temanya selesai memparkirkan motornya,tiba-tiba salah satu teman Vernon bertanya,

"btw kelas kita dimana ya?".Tanyanya,

yang bertanya baru saja merupakan Arhan di memiliki nama Arhan Randika Pratama,dia merupakan wakil ketua dari Vittoria.

"kata guru kemarin sih kita di kelas paling barat lantai dua".Jawab Afan.

Afan memiliki nama lengkap Erlangga Afan.Dia memiliki jabatan sebagai pimpinan 1 di Vittoria.

"Yaudah yuk masuk".Jawab Zaki.

Zaki merupakan pimpinan 2 di Vittoria,ia memiliki nama Zaki Aditya Pamungkas.

-----------------------------------------

Di kelas

Ketika Vina sudah sampai di kelasnya,Vina memilih bangku dengan urutan ke dua dari depan dan berada di paling kanan(samping tembok)

"Woi aku yang paling depan ya".Ucap Aulia.

"oke kalo gitu aku di belakang mu".Jawab Vina.

"sure".ucap Aulia.

Teng teng teng~~~

Tiba-tiba bel berbunyi,itu menandakan sudah waktunya untuk kelas dimulai dan mereka semua duduk di bangku mereka masing-masing.

---------------------------------------------

Teng teng teng~~~

Ya bel telah berbunyi,itu tandanya sudah memasuki waktu untuk istirahat,semua murid pergi ke kantin,kecuali Vina,Aulia,Mila dan Citra.

DEVINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang