Kerajaan erika di serang oleh orang asing lalu datang lah temannya yang bernama andrean dan thomas mereka membantu erika yang tengah di serang lalu orang asing tersebut panik karena prajurit prajuritnya berjatuhan.
Gracia pun geram dan mendatangi orang asing tersebut ternyata kerajaan tersebut musuh sengit gracia lalu gracia menghajar dan memberi paham kepada kerajaan tersebut.
Erika setelah sadar dari pingsan nya ia tampak lupa apa yang terjadi pada dirinya sendiri lalu erika menanyakan kepada gracia "apa yang terjadi sebenernya" Gracia pun tidak berani menceritakan lalu gracia berkata "tidak apa apa hanya hal tidak beres saja di istana mu"
Lalu erika shock dengar kabar tersebut. Andrean dan Thomas sedang menyelidiki dari mana berasal kerajaan itu dan mengapa menganggu erika tiba tiba datang Raja yang memaksa masuk ruangan erika yang sedang istirahat.
Gracia dengan menahan emosi berkata "apalagi apakah dendam mu masih!?".
Raja tersebut berkata" Aku tidak dendam dengan mu tapi aku mau jujur mengapa aku serang sahabat mu"
Gracia berkata lagi "cepat katakan aku tidak punya waktu lagi! "
Raja tersebut berkata " Aku hanya memberi paham untuk mu untuk tidak menyerang kerajaan ku lagi"
Erika berkata "ah sudahlah lebih baik berdamai "
Gracia dan andrean pun berkata " Ah baiklah lebih baik kamu istirahat dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerajaann yang gagal meraih kemenangan
Фэнтезиcerita tersebut di campur ide dengan gracia rawina dan Christian tokoh cerita:Christian ide gabungan:gracia dan Christian cerita diatas hanyalah cerita hasil ide