ଘ 10

773 120 1
                                    

------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------------

Hari ini adalah hari yg telah ditunggu-tunggu oleh mc kita yaitu [name].

Mereka saat ini sedang siap-siap berangkat ke Inazuma menaiki kapal milik beidou.

"Kazuhaaaaa" teriak paimon

"????" [Name] yg kebingungan tp setelah mendengar paimon teriak nama kazuha [name] langsung nengok

"Ah, aether dan paimon. Halo" Sapa orang itu..kazuha???

'Pacarku' Batin [name]

Entah kali ini shiro gk nyaut, mungkin karna udh stress gara-gara tuannya yg *ekhem.

"Halo kazuha." Aether menyapa balik.

"Siapa itu yg berada di belakang kalian?" Tanya kazuha sambil melihat ke arah [name]

"Dia [name]! Kami menemukan dia di rerun-"

Tangan aether langsung menutup mulut paimon seakan-akan "Lo diem atau gua jadiin makanan".

"Kami bertemu dengannya saat kami ingin menemui zhongli." Ucap aether yg masih menutup mulut paimon

[Name] ngapain? [Name] kek orang cengo tp di dalem dia tersalting-salting melihat senyuman ayang.

"Wah [name] selingkuh." Ucap shiro yg tiba-tiba mengganggu [name] yg sedang salting

'Mangsut'

"Baru aj tadi pagi kejadiannya masa udh lupa" shiro kali ini sdh lelah.

Flashback kejadian saat pagi tadi

[Name] sedang berjalan-jalan sebentar karna kata aether berangkat nya agak siang antara jam 9 atau 10, [name] malah bangun pagi-pagi buta jam 4.

Dan disini lah [name] sedang berkeliling beberapa tempat di liyue.

Banyak hilicurl yg mendekat ke arah [name] dan siap membacok mc kita.

[Name] sebenarnya udh tau kalau banyak hilicurl yg mengincarnya, tapi dia sengaja tunggu hilicurl itu mendekat dan [name] langsung menyerang mereka. (intinya mau fristel yg kek di demo char)

Tapi...[name] merasa hilicurl itu tidak mendekat dan merasa mereka sudah di bunuh.

[Name] melihat ke belakang dan ternyata sosok lelaki hijau telah membunuh mereka.

"Lain kali kau harus berhati-hati" ucap lelaki itu.

"Eh....???"
'Janco gua gagal fristel, eh tp kok tu makhluk ijo kek kenal yh'

"Conquer of demons??"

Conquer of demons atau bisa kita kenal xiao sekarang berada di depan [name].

Xiao melihat ke arah [name] merasa sesuatu yg janggal berada di diri sang gadis.

'Aku merasa dia telah kembali..tidak. orang mati tidak akan bisa kembali.' batin xiao saat ini

"Xiao?"

Panggilan itu serasa sosok yg ia hormati berada di depannya.

"Hei, apakah kamu baik-baik saja???" [Name] mulai mendekat dan memegang pipi xiao dan mulai menyadarinya

"...."
"Lepaskan."

"Ah- maaf" [name] melepaskan tangannya dari pipi xiao dan mulai mundur sedikit menjauh

"..hm"

[Name] melihat ke arah matahari bersinar yg menunjukkan kalau pagi sudah datang.

"Sepertinya aku harus pergi ya,"

"Sampai jumpa, Xiao."

Xiao tersentak dan melihat ke arah [name] yg sudah menjauh dan merasa sesuatu yg besar akan terjadi.....













































Lagi.




TBC

𝐄𝐭𝐞𝐫𝐧𝐢𝐭𝐲 | G.Impact x Fem!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang