Tentang Pandangan pertama

1 0 0
                                    

Gue merasa gue terlalu baperan deh kayanya.
Misal karena cuma eye contact sama seseorang langsung deh tuh gue meleleh, apalagi kalo sesuai sama tipe cowo gue.
fak
Satu hal bodoh yang selama ini baru gue sadari adalah langsung baper di awal sebelum kenal jauh, sebelum kenal deket sama seseorang. Parah asli bodoh banget, selain membuang waktu itu ga pernah worth it.

Apalagi kalo udah buat hipotesis terlalu cepat kalau mereka juga suka balik sama kita. Sumpah gue sering banget ngira cowo yang gue taksir juga suka balik sama gue dan apa hasilnya, Zonk permisa. Babi emang

Gue sadar ketika gue suka terlalu awal sama seseorang, ternyata gue suka sama imajinasi dan persepsi yang gue bangun sendiri, everything, tentang dia, tentang personalilty nya, yang ada pakhirnya ga sesuai kenyataan dan buat kecewa. Apalagi kalau ternyata dia b aja sama kita, ga lebih dari temen, atau mungkin beberapa kasus gue cuma kenalan yang sekilas aja.

Ya gue tau gue salah, tapi kenapa baru nyadar sekarang sih,tapi di satu sisi bersyukur juga sih karena akhirnya di kasih sadar, dari pada ga sadar -sadar gimana coba njir.

Ya udah lah ya, jalani hari - hari ini dengan sebaik mungkin aja kali ya. Gue percaya sih akan ada waktunya untuk bisa deket sama cowok yang tepat, yang terbaik dan yang paling penting berdampak positif buat hidup gue.

Walaupun entah kapan. Babi

Is okey, walau pengen sekarang. Fak

bisa

bisa

bisa

bisa

jan ngeluh, jan ngomong kasar

Tapi kaya anjir lah, nice try mulu coy.
Ga tau kenapa kalau suka sama orang duluan, yang disengaja (maksud ga?), maksudnya tuh ga ngalir tapi sengaja memilih dia untuk jadi orang yang lu taksir, ga pernah works njir.

Bingung anjir harus gimana.

Tapi ya udah sih, gue bisa apa.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Semua akan indah pada waktunya ; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang