News

427 53 3
                                    

Tring... Tring...

"Engh....", dengan mata yang masih terpejam gadis itu mencoba meraih handphonenya.

"Ya, Siapa ini?", ucap gadis itu dengan suara seraknya.

"Nona Kim, apa kau melupakanku?", jawab suara dari seberang.

"Siapa ini? Jangan main main denganku", bentak Jisoo.

"Kau yang main main denganku, Sayang", kekeh lelaki itu.

"Yak. Apa maksudmu? Sudahlah. Aku tak mengenalmu. Jangan ganggu aku".

"Apa 200 juta won bisa mengingatkanmu padaku, Nona Kim?", suara itu terdengar datar.

"Jin?", gadis itu langsung menutup mulutnya tak percaya. Pasalnya dia sudah memblokir nomor Jin, dan bahkan berganti nomor untuk menghindari lelaki itu atas permintaan Sehun.

"Ahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhh... kau mengingatku? Ya, Aku Jin. Kim Seokjin. Lelaki yang kau campakkan".

"Sayang... Kau sudah bangun?", terdengar suara bariton lelaki yang baru saja memasuki kamar.

"Jismine", ucap Jin.

Tit.
Telepon terputus.

"Sayang, Kau kenapa, Hmm? Siapa yang telpon pagi pagi begini?", ucap Taehyung sembari mengelus lembut surai Jisoo.

"Bukan siapa siapa. Kenapa kau sembarangan masuk ke kamarku, Kim?", Jisoo menatap tak suka. Ya, mereka memang tidur dikamar terpisah seperti kemauan Jisoo.

"Eoh... Kau ini kenapa? Kau ini istriku, Jisoo. Apa suami harus minta izin dulu untuk masuk ke kamar istrinya?".

"Kita memang suami istri, Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita memang suami istri, Kim. Tapi ingat! Pernikahan kita ini rahasia. Bagaimana kalau ada yang tau kau memasuki kamarku? Bisa bisa mereka berfikir macam macam", Jisoo berusaha mencari alasan, sebenarnya gadis itu sungguh muak kepada Taehyung. Rasa cinta? Hah. Apa itu?.

"Sudahlah, Jisoo. Ini sudah seminggu setelah kita menikah. Kita juga sudah kembali ke korea. Aku juga sudah menuruti keinginanmu untuk merahasiakan pernikahan kita. Aku bahkan membelikanmu mansion ini. Tidak ada siapa siapa disini. Hanya ada kau dan aku. Kenapa kau terus saja menjauhiku?", Lelaki itu terlihat frustasi pasalnya sejak menikah sampai saat ini dia tak mendapatkan haknya sebagai suami, bahkan dimalam pertamanya pun dia malah tertidur pulas begitu juga dengan malam kedua, ketiga, sampai tadi malam pun juga sama. Bagaimana tidak? Jisoo selalu membuatkan susu hangat untuk Taehyung sebelum tidur beserta obat tidur didalamnya.

Let Me Show You Who I Am (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang