1

197 18 2
                                    

-Taeyong POV-

Namaku Lee Taeyong, umurku masih 17 tahun. Sebenarnya aku berasal dari Korea, tapi karena urusan pekerjaan aku dan keluargaku diharuskan pindah ke Jepang. Sudah 2 tahun lamanya aku di Jepang, dan selalu berpindah-pindah sekolah karena pekerjaan Appa.

Di pagi hari ini-pun aku sudah berjalan ke arah sekolah ku yang baru, SMA Nami. Sebenarnya aku takut berjalan sendiri ke sana, karena apa? Karena dari yang ku dengar banyak sekali preman-preman sekolah yang nongkrong di kedai-kedai pinggir jalan.

Tapi... ada satu hal lagi yang aku takutkan. Aku... punya semacam kekuatan spesial, tapi... Ku rasa itu sebuah kutukan.

Sebenarnya aku.....

//Srett//

"Eh-"

"Cepat berikan dompetmu, sialan!!"

"M-maaf!!"

...Sial! Kenapa aku selalu terjebak dalam masalah! Bahkan dihari pertama aku sekolah!!!

-Normal POV-

Kini Taeyong terlihat terpojok oleh 6 preman disebuah gang kecil, dengan salah satu dari mereka menarik kerah seragamnya hingga membuat tubuh kecil Taeyong terangkat. Sedangkan Taeyong sekarang hanya bisa menangis.

"Ku lihat-lihat kau memakai seragam SMA Nami, hm?" Ucap si penarik kerah.

"Memangnya sekolah itu punya murid se-cengeng seperti dia?"

Dengan gugup Taeyong menjawab sambil memeluk tasnya, "M-maaf, aku baru p-pindah hari ini..."

"Hahahaha! Kasian, jadi sasaran di hari pertama rupanya!!!" Tawa remeh mereka lontarkan kepada Taeyong.

"M-maaf!"

"Cih. Selalu saja berkata "Maaf, maaf", menyebalkan sekali!"

//Bugh//

"Akh!!!"

//Duk//

Karena dorongan preman itu, membuat Taeyong mundur beberapa langkah ke belakang, membuat dia tak tau bahwa ada seseorang di belakangnya.

"Uh?"

"Oy, kalian... Apa yang kalian lakukan di sini?"

"Dia..."

"YUTA DARI SMA NAMI!!!!!"

"Sial! Lari!!!"

"Bisa mampus kita! Cepat lari!!!"

Kehadiran seseorang di belakang Taeyong membuat semua preman itu lari terbirit-birit, membuat Taeyong yang tak tau apa-apa kebingungan, dengan perlahan Taeyong menengok ke belakang.

"U-um..."

"Hn?" Tapi yang didapatnya hanya wajah pria yang menatapnya dengan tajam, membuat Taeyong yang memang penakut lari terbirit-birit sambil meneriakkan kata, "Maafkan aku!!!"

.

Sampailah Taeyong di sekolah tujuannya, SMA Nami. Ia masuk ke ruang kepala sekolah,  Taeyong langsung diperkenalkan dengan wali kelasnya yang bernama Hyde. Guru berumur 37thn dengan perawakan ramping dan rambut blonde mencolok itu, menjelaskan semua tentang SMA Nami. Dengan seksama Taeyong mendengarkan perkataan Guru barunya di sepanjang lorong sekolah.

"Hari ini kau sedang tidak beruntung, banyak sekali preman di sekitar sini. Jadi... Lain kali lebih hati-hati ya, Yongie-kun!"

"Yah~ walau sebenarnya...

//Duakh//

//Brakk//

"Brengsek, kubunuh kau!!"

"Sini kau, botak sialan!!"

... Semua preman terburuk ada di SMA ini."

Belum selesai Hyde menjelaskan, mereka sudah mendengar kegaduhan dari dalam. Dengan perlahan Hyde membuka pintu dan melanjutkan perkataannya.

Sesekali Hyde melirik ke arah Taeyong, dia merasa iba pada bocah Korea itu.

'Hah~ kasihan sekali kau Yongie-kun' Batin Hyde iba.

"Hoi, jangan gelut! Apa kalian mau di keluarkan dari sekolah?" Ucap Hyde dengan senyum manis terpatri.

//Brakk//

//Dugh//

"Sudah, sudah. Mari kukenalkan murid pindahan, namanya Lee Taeyong-kun." Masih dengan senyum manis, dia memperkenalkan Taeyong yang ketakutan di sampingnya.

//Srakk//

Pintu tiba-tiba bergeser secara kasar, menampilkan seorang murid dengan rambut hitam panjang dan beberapa piercing di telinganya.

"Oy, Yuta! Kau telat lagi? Bisa-bisa kau menghadap kepala sekolah, Yuta!" Ucap Hyde sambil menunjuknya.

'Bukankah... dia orang yang tadi pagi.'

Murid yang dipanggil Yuta itu tak mengindahkan seruan Hyde, dengan acuh dia berjalan begitu saja. Tapi, sebelum sampai di bangkunya, dia tak sengaja bersitatap dengan Taeyong yang masih shock+ketakutan.

Mata tajam itu membuat Taeyong semakin ketakutan.

'A-aku tak percaya... kita ada di kelas yang sama...

..Kenapa...

..aku sangat..... TIDAK BERUNTUNG...!!!'
Batin Taeyong yang sudah benar-benar tertekan.
                                       \0∆0/
















-__-__-__-__-__-__-__-__-__-__-__-__-__-__-__-
Mari kita doakan semoga Taeyong betah😉

Caramel Honey -YuTae-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang