Bab 2 (?)

6 1 0
                                    

Azzatoth sudah terbangun dari tidurnya, hancur nya alam semesta sudah hampir didepan mata, mereka pun (dewa-dewa antar univ)bersatu untuk mengalahkan Azzatoth namun, Banyak yang tidak ingin maju untuk bertarung melawan Azzatoth dikarenakan takut karena mereka menganggapnya seperti misi bunuh diri.
"Ha? Kalian ingin bertarung dengan Azzatoth secara langsung???!!!, Cih kalian sama saja ingin membunuh diri kalian atau tidak kalian mati konyol saat melawan Azzatoth"
Ucap salah satu dewa yang berada di Medan perang.
Setelah berdebat, mereka pun mendapatkan 4 dewa yang merelakan diri dan dipercaya dapat mengalahkan Azzatoth, Padahal Dewa Morpheus bisa sebanding dengan Azzatoth walaupun ukurannya berbeda dengan Azzatoth namun dia bisa sebanding dan bisa saja membunuhnya.
Sebelum 4 dewa tersebut pergi untuk bertemu dengan Azzatoth yang ukurannya sangat besar, bahkan kalau di bandingkan dengan jutaan universe, Azathoth masih jauh lebih besar daripada itu.
Ternyata salah satu dari Brother of Dead yang bernama Strongest of Mage sedang di serang oleh segerombolan mahluk yang ukurannya sebesar planet Mars, walau ukurannya kecil namun mereka menyerang bersama untuk mendapatkan kristal dari tubuhnya Strongest of Mage untuk membuka salah satu telur yang di kunci dengan kristal Strongest of Mage.
Telur tersebut bisa menambahkan kekuatan yang besar bahkan bisa menyaingi universe killer, Tapi telur tersebut juga dijaga oleh mahluk kuat tapi kuatnya masih kalah di bandingkan dengan dewa dewa kecil.
Dengan kekuatan seadanya mereka ber4 pergi (Universe Killer, Gods Of The God, Pet God,Dan Physical God) Saat mereka pergi ternyata Strongest Mage sudah kalah dan Kristalnya sudah ditangan Segerombolan mahluk kecil tersebut..

End Of The UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang