Kata Jason keluarga itu orang-orang yang selalu ada disaat kita gembira, senang, dan menangis. Apa benar? Jika iya, kenapa disaat-saat seperti itu aku tetap saja sendiri.
-Petir Mahameru Dynata-
Happy reading 💚
Semenjak kedua orang tuanya bercerai Petir Mahameru Dynata atau Petir, selalu bertanya-tanya.
Sebenarnya apa itu arti keluarga?
Pernah sekali waktu itu ia bertanya pada temannya, Jason Mackenzie atau kerap disapa Jason, salah satu teman dekat Petir disekolah.
"Jason, gue mau nanya nih."
"Apaan?"
Jason menjawab dengan nada tak bersahabat, masih kesal dengan ulah Petir barusan yang dengan sengaja meminum susu kotak baru saja ia beli dikantin.
"Menurut lo arti keluarga itu apa?"
"Ngapain nanya kayak gitu?"
"Jawab aja kenapa sih!"
"Menurut gue? Yah, orang-orang yang selalu ada saat kita gembira, senang, dan nangis."
"Ohh gitu ya?"
Tidak ada jawaban lagi dari Jason, Petir kembali menatap ke depan.
"Tapi gue tetap sendiri."
Gumaman Petir sukses membuat Jason menoleh, dengan wajah bertanya-tanya.
"Hah?"
Petir menatap Jason kembali dengan tersenyum.
"Nggak ada."
"Yee nggak jelas anying."
Jason menoyor pelan kepala Petir.
Memikirkan perkataan Jason waktu itu, lantas Petir bertanya pada dirinya sendiri.
"Apa bener? Kalo iya, kenapa disaat-saat seperti itu gue selalu tetap sendiri."
Kringg~
Kringg~
Tepukan dipundaknya dari arah belakang menyadarkan Petir yang tengah melamun di taman sekolah.
"Apa sih ganggu aja lo?!"
Petir menoleh mendapati salah satu teman sekelasnya sekaligus ketua kelas, Aurora.
"Bel masuk udah bunyi tuh?"
Siswi bernama Aurora itu mengingatkan Petir.
"Tau, gue kan punya kuping."
Jawaban itu seketika membuat Aurora mendecih, ya begitulah Petir hidupnya suram kalau tidak membuat orang kesal.
"Buruan masuk kelas!"
"Dih sapa lo nyuruh gue."
"Terserah."
Tidak mau berdebat lagi dengan Petir lantas Aurora segera melanjutkan jalannya menuju kelas.
▬▬ι══════════════ι▬▬
Jason Mackenzie
Aurora
Jason with Petir
Written on December 17, 2022.
Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar!
See you in the next part.
.
.
.
.
.Btw katanya Haechan lagi sakit? Palpitasi jantung dan sesak. Kita do'ain Haechan semoga cepet sembuh.
Full sun get well soon 💚
🄽🄴🅇🅃
KAMU SEDANG MEMBACA
Petir Mahameru Dynata
FanfictionBagi Petir Mahameru Dynata semua orang itu punya cara masing-masing untuk bahagia dan keluar dari permasalahannya. Dan dirinya punya satu cara untuk menyudahi kesedihan dan permasalahan, ia berharap cara ini adalah cara terbaik untuknya. --- Penasar...