cast +

24 4 2
                                    

..............

......................

..............................


Aku balik lagi dengan cerita Mingyu x Eunha,, ya walaupun book sebelah belum selesai, jujur aku udah lupa alurnya... Dan aku sekarang nulis lagi tapi book lokal, tapi tetep pakai cast seventeen dan gfriend,....

Jadi aku kenalin cast nya dulu ya........




#CAST



❤Angkasa Mingyu Reyyandra

atau biasa dipanggil Angkasa , pria kelahiran 25 tahun silam ini adalah salah satu pilot yang terkenal mahir dalam hal penerbangan, menjadi lulusan terbaik akademi penerbangan pada tahun kelulusanya saat baru berusia 23 tahun.....
Karirnya dimulai dengan menjadi co pilot selama 2 tahun, mendampingi sang paman sendiri menerbangkan burung besi  itu..

Angkasa itu sedingin kutub Selatan jika bertemu orang baru, dia juga cuek dalam segala hal tidak murah senyum lah pokoknya, namun jika sudah mengenalnya luar dalam baru tau Angkasa yg sebenarnya seperti apa,, dia itu penyayang dan orang yg perhatian...

💕 Kanaya Adinda Saputri

Biasa dipanggil Naya, gadis berusia 24 tahun ini adalah lulusan terbaik pramugari di Akademi penerbangan tahun ini, dan banyak maskapai yg merebutkannya, namun atas saran ayahnya dia memilih maskapai Eagle Air yg merupakan salah satu maskapai besar dan terkenal...

Naya itu gadis yg cantik, ceria, cerewet, penyayang dan juga pandai memasak ... Banyak laki² yg mengejarnya baik dari kalangan pramugara, pilot pun juga ada yg merebutkannya saat berada di asrama dulu, namun Eunha tidak pernah menanggapinya .....

💛 Deka Azka Praditya

The Captain ; From sky to Love ✈️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang