1

1.5K 53 0
                                    

Zelio POV

Halo? Gue Zelio Nathan widjaya. Sebenernya, nama Widjaya yang gue sandang di belakang memiliki makna yang bisa dibilang besar?, Jadi gue gak pernah pake nama itu di mana pun.

Tau kenapa?? Yaa karena kalau gue memakai nama widjaya, semua orang akan tau kalo gue adalah 2 dari penerus keluarga besar di indonesia.

ya walaupun gue adalah pewaris keluarga besar, gue bukan orang yang nurut sama peraturan.

I think, masa muda gue harus di nikmati dengan baik, gue juga gak akan sudi nurut sama peraturan gak jelas yang ngerugiin kesenangan gue.

Gue bisa dibilang badung dan gak tau aturan, Mungin mama papa gue juga udah nyerah sama kelakuan anak nya, haha.
Tapi mau gimana lagi? itu lah gaya hidup gue.

Oh iya, gue lupa kasih tau.
nama panggilan gue di sekolah cukup simple, Zelio atau Lio.

Omong omong gue sering ikut acara penting ayah gue, dan sering masuk berita.
Kalau kalian bingung kenapa orang sekolah ga tau itu gue, karena penampilan gue tentunya.
Gue selalu pake masker item kemana pun gue pergi. Jadi orang orang gak akan sadar itu gue.

Ya gue selalu bersikap anggun dan sopan di acara tertentu, gue masih punya malu ya! Enak aja.

Kalo ngomongin sekolah, kelas gue tuh asik parah cuy!.
Anak nya pada ga bikin boring, dan gue ada di kelas XI ips 1.
Panggilan gue kalau di kelas tuh mommy,kadang juga mama.

Dan paling nyebelin nya lagi, si ken itu di panggil papa entah apa yang merasuki anak XI ips ini ya tuhan.

Di sini gue itu adalah wakil ketua kelas, tapi ya sering bolos di karenakan males, Hehe.

Yah kalian ngertilah, kalo di jalan tiba tiba males masuk kalau enggak ngantuk!. Uuhh rasanya berat mau melangkah ke kelas!!.

Tapi beda dengan si Ken, dia itu ketua kelas tapi dia tetap disiplin kalau urusan absensi.
Tapi dia juga badung kaya gue di urusan yang lain.
ya gue mah bodo sama hidup dia.

Tapi jangan salah, gue ini selalu dapet nilai yang paling bagus dan siswa berprestasi.

yaa walau ga masuk kelas, gue tetep belajar lah. Dan yah, Disini gue serba salah.
papi nya ken itu sahabat nya papah gue.  jadi bingung mau nolak perjodohan ini, dan gue ga habis pikir.

Kenapa kudu gue sama si brengsek itu sih?! Gue laki dia juga laki anjir! Keluarga gue beneran gak waras sama sekali!.

Dan Acara ini diselenggarakan besar besaran di luar negeri, di indonesia sendiri kasus nikah sejenis belum di perbolehkan.

Tapi yang hikin gue masih mikirin ini adalah, gimana kalo ketahuan sama temen temen gue nantinya?!.

Walaupun nama dan wajah kita di tutupi, itu sama sekali gak nutup kemungkinan kalau kedepan nya gak akan ada yang tahu!.
Berita pernikahan pewaris keluarga besar pasti kesebar gitu aja, kalau masalah pemerintah dan UUD kayanya gue santai, uang bisa nutupin itu semua.

tapi tetep aja kan ujung ujung nya bakalan ketahuan juga!. Sebadung ² nya gue, Gue tetep ga mau di keluarin dari sekolah ! ihh mit amit dehh.
..........
Kenzie POV

Halo, nama gua Kenzie Adinata koesuma. Harusnya kalian udah tau kalau gua salah satu penerus keluarga besar. Dan gua juga gak sebodoh itu untuk nunjukin kalau gua adalah pewaris keluarga besar.

Nama panggilan gua Ken. Dan Sama kaya Lio, gua juga sering ikut papi ke acara penting.

Dan tentu orang ga akan kenal karena penampilan gua yang sangat amat jauh berbeda. Masker juga ngebantu urusan gua.

Sebenernya gua sama Lio itu temenan dari kecil. Tapi ada Masalah sepele yang bikin kita musuhan dari SMP, sebenernya ini cuma karena rebutan kamar.

Dulu gua sama Lio pernah 1 rumah, karena papi gua sama mami lagi ada urusan di australia, sedangkan papi nya Lio juga ada urusan ke jepang.

Jadilah kami tinggal di rumah yang sama, gua numpang beberapa hari sampe ortu gua balik. Nah gua pengen tuh masuk kamar dia, berhubung dia laki laki dan selera kita sama, maka dari itu gua pengen dah tu tidur dikamar Lio.

alhasil malah gak di bolehin sama Lio, jadi gua marah dong kan gua tamu. Tamu mah bebas, menurut gua gitu. Lagian kita kan temenan, harus nya gak papa dong gue numpang bentar di kamar nya.

Nah terus si Lio di marahin dah sama mama nya, jadilah dari situ kami musuhan sampai sekarang.
Dan kita sama sama gak tau, kenapa kami bakal di jodohin, padahal mami sama papi tau gua dan Lio itu musuh bebuyutan!!

[BL] KenLio [mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang