Sebelunya:
walaupun mereka bertuju juga memiliki deraja kasta keluarga yg berbeda, ada yg orang kaya, ada sederhana dan ada juga yg orang miskin namu mereka bertuju saling mencintai dan menyayangi sebagai seorang sahabat dan juga keluarga.Mereka bertuju memiliki karkater yg berbeda-beda.
Veranda dan Shania merupakan orang yg sangat tegas, dewasa, dingin, cool dan pastinya cantik dan berprestasi. Sedakan melody dan Ayana merupaka orang yg tegas, dewasa, jail, murah senyum, cantik dan berprestasi tentunya.
Kinal dan Nabila dan Haruka merupakan orang yg sangat murah senyum, jail, lucu, pelawak, cantik dan berprestasi tentunya hanya saja kinal masi bisa dibilang cukup dewasa di banding dua boca itu. Dan nabila merupakan anak yg suka sekali bermanja-manja dengan kaka-kakanya, Nabila juga merupakan adik kandung dari melody dan sedangkan haruka anak yg suka sekali ceroboh oleh sebap itu melody suka menyuruh nabilia untuk selalu mendapingi haruka ketika mereka yg lain tidak bisa karena sudah beberapa kali nyawa dan kerhormatan haruka sebagai seorang perempuan hamper saja direnguk oleh orang-orang yg tak punya aklak karena haruka yg merupaka anak pindahan dari jepang itu masi saja belum mengusai kota itu dan bahasa dari Negara itu walaupun di sudah lama sekali pindah ke Indonesia dari masi SMP dan karna alasan inilah melody sangat overprotekttif sehingga tidak pernah sekali pun dia membiarkan si adik bontotnya mereka itu si haruka sendirian harus selalu di temani oleh salah satu dari antar mereka, haruka juga tidak di boleh melakukan sesuatu sendirian pokonya harus di temanin bukan cuman melody saja yg kwatir dan overproktektif sama haruka tapi mereka semua seperti itu bahkan nabila yg suka bermanja-manja itu tapi kalau sudah bersama dengan haruka atau segala sesuatu yg berurusan dengan haruka tiba-tiba saja Nabila si adik kecil itu berubah menjadi sosok yg sangat dewasa di bandingkan kaka-kakanya itu karena usia mereka berdua yg tak beda jauh membuat merekalah yg paling dekat dan nabilalah orang yg bisa dibilang sangat mencintai haruka sebagai sahabatnya dan adik kecilnya sekaligus.
Sebenarnya mereka semua di sekolah berada di satu angkatan yg sama dan mereka semua lahir di tahun yg sama juga yaitu di tahun 1969 namun hanya saja bulan lahir mereka yg berbeda dan kenapa Haruka dan Nabila menjadi bungsu karena ulang tahun merekalah yg ada di bulan terakhir dan cukup memiliki jarak yg jauh dengan kaka-kakanya ituSuatu pagi di JKT48 SCHOOL pada hari senin jam 07:30wib semua siswa sedang mengikuti upacara yg sebentar lagi akan selesai. Verandan dan Shania sedang berada di depan gerbang sekolah untuk mengatasi siswa/siswi yg terlambat.
Tiba-tiba haruka yg baru sampai berlari masuk ke gerbang sekolah dan dia melihat dua kk tertuanya itu sedang berjaga di sanaHaruka:
good morning kaka-kakaku yg cantikVeranda:
kamu habis dari mana? Kenapa terlambat? Dan kenapa kamu sendirian haruka?
Kan kita sudah perna bilang jangan perna sendirian kalau terjadi app sama kamu gimana yg ada kita semua akan bisa gila..!! Tau dan kamu juga tau itu dek
Kamu mau buat kita semua jadi gila ha? Atau kamu sengaja mau buat kita gila?Shania:
udah-udah jangan di marah-marah dulu kita tanya dia dulu yahh..
Haruka sini
(panggil Shania kepada haruka dan haruka berjalan datang mendekati shania dan berdiri di samping shania)
Kamu kenapa terlambat dek? Terus kenapa kamu sendiri?
(Tanya Shania lagi kepada Haruka dan sambil mengusap pundaknya haruka)Haruka:
aku ngakk sendiri kak aku sama supir tadi di antar tapi aku minta di turunin di situ baru aku jalan ke sini dan kalau soal terlambat aku kesiangan kak gara-gara semalam habis kerjain tugas yg harus di kumpul hari ini kak
(jawab haruka sambil medudukan kepalanya)Shania:
yah udah kamu di sini aja biar ngakk di hukum sama osis yg lain habis itu baru kita bareng bareng ke kelasnyaHaruka:
iya kak
(Jawab Haruka dengan mengagukan kepalanya tapi tetap saja dia masi mendukan kepalanya karna sangat takut dengan veranda yg sedang marah-marah padanya)Veranda:
dekkk…
harukaa...Haruaka:
yaaa.. kak
(haruka menjawab namun tetap saja masi menudukan kepalanya)Veranda:
kalau di panggil ya liat sini jangan liat bawa terus
Perasaan lebih bagusan muka kk deh tapi koh liat bawa terus siii..Haruka:
iya kak
(jawabnya sambil mengakat kepalanya)Veranda:
kk minta maaf yah tadi udah marah-marah sama kamu tampa dengar dulu alasan kamu
Kamu kan tau kita semua takut banget kamu kenap-kenapa atau bahkan sampe kejadia yg dulu terulang lagiHaruka:
iya kak aku ngerti koh aku juga minta maaf yah udah buat kk marah-marah dan kwatir pagi-pagi aku udah buat mood kk berantakanVeranda:
udah ngakk app kamu ngakk ada salah app koh jadi ngakk usah minta maaf karna kk yg salah memang (jawab veranda sambil mengusap-usap kepala haruka)Sahnia:
nah gitu dong kan enak litanyaSetelah itu upahcara telah selesai dan mereka sudah balik ke kelas mereka masing-masing
Mereka bertuju memang berbeda kelas tapi mereka semua satu angkatan koh
Veranda,ayana dan kinal satu kelas Shania dan melody satu kelas Nabila dan haruka satu kelas.
Mereka bertuju memerankan dan menjalankan tugas mereka sebagai siswi dengan sangat luar biasa baik dengan berbagai prestasi yg mereka rai di masa-masa pendidikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Grill
Fanfictioncerita ini tentang cerita persahabatan yg turun temurun yg berawal dari 7 gadis kecil yg menjadi sahabat dari masi duduk di baku pendidikan SMP, SMA dan sampe mereka menemukan pasangan mereka masing-masing dan menikah yg menjadi toko dalam cerita in...