[15] Syuting MV

1.6K 293 29
                                    

"Ada truk kopi lagi yang datang" Salah satu staff berseru, beberapa dari mereka memekik senang karena tidak perlu membeli konsumsi untuk para staff hari ini.

Hari ini adalah hari kedua syuting MV untuk lagu terbaru Blackpink yang bertajuk 'Pink Venom' hari ini mereka merekam bagian Lisa dan Jennie, Setelah merekam bagian Rosé dan Jisoo kemarin.

Kemarin saat Jisoo dan Rosé syuting, Lisa berkunjung dan terkejut mendapati 4 truk makanan di lokasi. Kalau diingat lagi, ada truk makanan dari Jung Haein -lawan main Jisoo di drama pertamanya, truk Coffe dari Nayeon Twice, truk cemilan dari Mark Tuan dan truk minuman segar dari aktris Kim Go-Eun, Rosé dekat dengannya karena sebuah variety show.

Truk kopi dan makanan terus berdatangan sejak tadi, memperhatikan Jennie yang tengah merekam bagiannya Lisa berjalan keluar dari set syuting menuju truk-truk yang berjejer rapi.

Truk kopi yang baru datang tersebut dari Bambam, berserta kata-kata penyemangat yang tersemat di spanduk truk tersebut, kira-kira begini kata-katanya

'Lisa-ya, sahabatku yang cantik. Selamat untuk comeback mu! Lisa fighting! Rosé fighting! Jisoo noona fighting! Jennie noona fighting!'

Lisa terkekeh kecil, memotret truk tersebut dan mengucapkan terimakasih pada Bambam lewat chat.

Lisa to Bbamdab:
Thanks Bam, padahal kau sedang diluar negeri tapi repot-repot mengirim truk kopi untuk kami.

Disebelahnya ada truk ice cream dari Minnie dan Miyeon, Lisa lagi-lagi membaca tulisan yang ada di sana didalam hatinya

'Blackpink selamat untuk comeback kalian! Lisa-ya, jangan lupa mengundang kami di listening party born pink!'

Lisa tertawa, memotret truk ice cream dari Minnie dan Miyeon kemudian mengirimnya di grup chat mereka sambil mengucapkan terimakasih.

Lisa to Just 3:
Thanks guys, aku berjanji akan mengundang kalian.

Truk hot dog dan burger berada disisi kanan, truk tersebut dari Seventeen. Sudah menjadi rahasia umum kalau Blackpink dan seventeen dekat karena salah satu member mereka pernah menjalin hubungan dengan Jisoo unnie.

'Blackpink selamat atas comeback kalian! Setelah kesibukan ini kalian harus meluangkan waktu untuk berkumpul bersama kami!'

Lisa geleng-geleng kepala sambil terkekeh, padahal Seventeen juga sedang sibuk world tour, sempat-sempatnya mengirim mereka coffe truck.

Lisa to Seungcheol Oppa:
Oppa, terimakasih telah repot-repot mengirimkan kopi truk untuk kami. Selamat juga untuk world tour kalian. Titip ucapan terimakasih juga untuk yang lainnya

Mengucapkan terimakasih kepada mereka melalui sang leader alias Seungcheol, Lisa beralih menatap truk jus dan minuman segar yang dikirim oleh sahabat Jennie unnie -Jung Hoyeon- salah satu pemeran utama dalam series Squid Game.

'Jennie-ya, cukkae! Blackpink fighting!' Kira-kira itulah tulisan singkat yang tertera di sana. Namun menyadari satu lagi truk makanan yang berada ditengah, Lisa melotot terkejut.

Bukan truk makanan ringan atau minuman, Truk yang Lisa dapat dari maknae BTS tersebut adalah truk steak. Lisa geleng-geleng kepala, entah berapa banyak uang yang Jungkook keluarkan untuk satu truk steak beserta koki-nya tersebut.

'Lisa! Selamat atas comeback Blackpink! Kau pasti sudah menunggu lama untuk ini, jadi aku menyiapkan sesuatu yang spesial untukmu. Saraghae Lisa-ya!'

Lihat, laki-laki itu bahkan mengucapkan kata-kata sayangnya secara terang-terangan. Melirik sekitar, Lisa tersenyum kala para staff senang bukan main mendapat kiriman Steak Truck.

Lisa to Kookie:
Kookie ya gomawooo, terima kasih lho sudah menyiapkan makanan mahal ini untukku. Nado saranghae 🖤

"Lisa-ssi, sampaikan terima kasih kami pada para sahabatmu" Salah satu staff yang tengah mengambil cemilan berseru, yang lainnya ikut mengucapkan terima kasih mendengar itu.

"Aku akan menyampaikannya!" Lisa menyahut riang, kemudian menghampiri truk kopi dan mengambil satu gelas dari sana.

Lisa kira, akan berakhir sampai sini. Tapi kemudian sebuah truk dengan ukuran lebih besar memasuki halaman dan lagi-lagi membuat seluruh staff terkejut.

"Woah, hari ini kita kebanjiran rejeki" Salah satu staff berceletuk sambil menutup mulutnya

"Padahal syuting masih ada esok hari, tapi sampai hari ini pun kita kebanjiran makanan"

"Lisa-ya, sepertinya temanmu banyak sekali" Salah satu staff bicara didekatnya, seorang wanita paruh baya dan Lisa menoleh sambil ketawa

"Unnie, makanlah sepuas mu" Katanya dengan senyum ramah, sang PD tertawa kecil. Lisa ikut tertawa, kemudian menghampiri truk yang berhenti disisi kiri tersebut, setelah melihatnya itu adalah truk chicken yang dikirim oleh Sehun untuk mendukungnya.

'Selamat untuk comeback mu, Lice. Aku akan terus mendukungmu, baby girl' Tulisan singkat di spanduk yang dipenuhi foto Lisa tersebut membuatnya tersenyum.
Memotret truk tersebut dan mengirim pesan pada Sehun.

Lisa to Sehunnie Oppa:
Gomawo sehunnie oppa, saranghae 🖤

"Darimana semua makanan ini?"

"Woah Lice, kau sungguh sesuatu"

Jisoo dan Rosé datang dengan pakaian kasual, kemudian takjub sendiri dengan 6 truk kopi yang berdiri di lokasi syuting. Mereka berjalan mendekati Lisa, wajah Rosé bahkan berseri-seri menatap truk-truk makanan itu.

"Tidak rugi aku datang kemari. Lisa-ya, akh semakin menyayangimu, mwah" Rosé kelewat senang, memeluk Lisa dan mengecup pipinya

Lisa mendelik "Kau seperti ini hanya ketika mendapatkan makanan gratis" Main vocal Blackpink tersebut tertawa kemudian melenggang pergi untuk mengambil hot dog

"Chaeyoung-ah, jangan terlalu banyak makan. Kita masih harus syuting besok" Peringat Jisoo yang hanya dibalas acungan jempol oleh si gadis berambut blonde tersebut

"Unnie harus mengirim pesan pada Joshua oppa, Seventeen mengirimkan truk" Kata Lisa, Jisoo terdiam beberapa saat sebelum mengangguk.

"Unnie, kau sudah melupakannya?" Tanya Lisa hati-hati. Jisoo menoleh sejamang "Apa?" Katanya tak minat

"Joshua Oppa" Cicit Lisa. Jujur saja, Lisa sangat senang ketika Jisoo dan Joshua menjalin hubungan, sikap keibuan Jisoo dan perangai Joshua yang sabar dan penuh aura positif sangat cocok. Mereka adalah pasangan yang penuh energi positif, orang-orang disekitar mereka bahkan menjuluki keduanya 'Positif couple'

Namun diawal 2020, Joshua dan Jisoo putus entah apa alasannya. Jisoo terdiam, matanya melirik kesana kemari, tiba-tiba gadis itu berseru mengangetkan Lisa

"Lisa-ya, PD-nim memanggilmu. Kau harus merekam bagian mu" Gadis berponi itu menoleh, kemudian berlari kecil menuju set nya setelah mengucapkan beberapa kata pada Jisoo

Jisoo menggelengkan kepala menatap truk steak berbagai daging sapi Korea dan truk chicken yang berdampingan, kemudian bergumam tanpa sadar

"Kira-kira siapa ya yang Lisa pilih diantara mereka? hmm, atau mungkin bukan keduanya?"

"Kira-kira siapa ya yang Lisa pilih diantara mereka? hmm, atau mungkin bukan keduanya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE

Everyone's favoriteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang