part5

214 15 2
                                    

"Anda siapa ya, kita gk sedeket itu" Sinis Queen Dingin

"Hiks hiks hiks angel aq kan cuman Hiks memberitahu hiks aja" Tangis Ana dengan Air Buayanya.

Sebelumnya,,,,,,,,

                          ---00---

"Cih Drama" Desis Queen males dan tiba²

𝗣𝗹𝗮𝗸𝗸

Suar tamapran yg  diberikan oleh 𝗶𝗹𝘆𝗮𝘀 untuk Queen samapai² ia teroleh kesamping,  𝗶𝗹𝘆𝗮𝘀𝗮 𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗱𝗶𝗿𝗴𝗮𝗻𝘁𝗮𝗿𝗮 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗟𝗮𝗸𝗶² 𝗕𝗿𝗲𝗻𝗴𝘀𝗲𝗸 𝗗𝗮𝗻 𝗯𝗮𝗷𝗶𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗕𝗼𝗱𝗼𝗵𝗻𝘆𝗮 𝗰𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗺𝗮 Angel sebelum raganya Di isi  oleh Queen

Tamparan itu membuat Queen murka pertama kalinya ada orang yg berani²nya menampar dirinya, keluarganya dulu menjaga dengan baik tpi sekarang, " Cih Bangsat " Desis Queen murka Dan

𝗕𝘂𝗴𝗵

𝗕𝘂𝗴𝗵

𝗞𝗿𝗲𝗮𝗸

𝗕𝘂𝗴𝗵

Queen Memukuli dengan membabi buta, iya kesal dan tak trima itu iya terus memukuli ilyas sampai² dia tepar dan pingsan

𝗕𝘂𝗴𝗵

𝗕𝘂𝗴𝗵

𝗕𝘂𝗴𝗵

Semua orang disana Shok dan kaget terutam abangnya, mereka yg melihat itu semua gk ada yg berani memisahkan karen kebrutalan Queen, mreka yg disana juga gk menyangka seorang yg mreka sering bilang manja centil parasit hama kyk jalng bisa bela diri sebrutal itu.

"Gilak sumpah gila" Batin Histeris Kevin teman abang K. Lamunan mreka buyar ketika mendengar triakan Queen yg sangat Mlenggegar.

"𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗿 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝗻𝗮𝗵 𝗴𝗮𝗻𝗴𝗴𝘂 𝗴𝘂𝗲, 𝗻𝗴𝘂𝘀𝗶𝗸 𝗴𝘂𝗲, 𝗻𝗴𝗲𝗵𝗶𝗻𝗮 𝗴𝘂𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝗻𝗮𝗵 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗶𝗹 𝗴𝘂𝗲 𝗮𝗻𝗴𝗲𝗹 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗴𝗶𝗹 𝗚𝘂𝗲 𝗤𝘂𝗲𝗲𝗻, 𝗤𝘂𝗲𝗲𝗻,,,,,𝗦𝗶𝗮𝗽𝗮 𝗽𝘂𝗻 𝗶𝘁𝘂 𝘆𝗴 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗻𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗮𝗽𝗮 𝘆𝗴 𝗴𝘂𝗲 𝘂𝗰𝗮𝗽 𝘁𝗮𝗱𝗶 𝗕𝗘𝗥𝗔𝗞𝗛𝗜𝗥 𝗠𝗔𝗧𝗜" Triak panjang lebar Queen Dingi dengan mata berkilat merah jangan lupa Aura yg amat mengerikan.

Semua orang disana langsung bungkam, kringat Dingin bercucuran dan meneguk ludahnya sendiri² mereka takut aura yg dikeluarkan oleh Queen yg sangat mengerikan, lamunan mereka buyar ketika Queen berbicara lagi.

"Sebelum kalin menghina, pakek  𝗼𝘁𝗮𝗸  dan 𝗹𝗼𝗴𝗶𝗸𝗮" Sinis Angel, "Bawa ketua kalian sebelum Mati" Ucp Santai Queen sambil berjaln menuju kamarnya.

Mereka yg tersadar  kalau ketuanya sekarang sekarat, langsung Buru² membawanya kerumah Sakit, Ana yg melihat itu semakin Benci dan Benci walau dirinya sedikit takut.

                          ---00---
Skpi kamar★

"Sial, ingin sekali aq membunuh mereka" umpat Queen geram, sistem yg melihat itupun menjadi takut, karena jiwa psikopat nonanya muncul.

"𝙎𝙖𝙗𝙖𝙧 𝙡𝙖𝙝 𝙣𝙤𝙣𝙖, 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙞𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙉𝙤𝙣𝙖 𝙨𝙚𝙜𝙚𝙧𝙖 𝙞𝙨𝙩𝙞𝙧𝙖𝙝𝙖𝙩, 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙗𝙚𝙨𝙤𝙠 𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙠𝙤𝙡𝙖𝙝" Ucp Alfa menenangkan Queen, ingat ya guys Alfa itu Sistem.

"Hmm, Baiklah" Ucp Queen

𝗦𝘁𝗼𝗽⚠️⚠️
Sampai sini aja ya Guys,,,
Kalo gk nyambung mohon maaf,,,
Klo ada kata" Yg salh mohon di komen.
Partnya maaf klo kependekan soalnya kepala lgi pusing, Hhh😅
Dadah👋😉

❀Queen Or Angel ❀{Di Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang