Oke kita lanjut yorobunn 🔞🧟
Jihoon yng lgi sibuk cium bibir Hyungsuk sampe g sadar dia udah bikin ank orng lemes "eh anjir lu knp sukk " "lemes anjing gw kenapa sih lu selalu cium gw klo gw marah marah dan klo renjunn senyum ke gw kenapa lu selalu ke cemburu gitu gw ka suka di gituin jihoon gw ga suka kenapa kenapa lu selalu gitu k gw saat ini gw udah g mau bikin ortu gw kecewa sama ank satu satu ny dia jihooon " "KARNA GW SUKA SAMA LU SUKIEEE GW SUKA SAMA LU LU DENGER GA KENPA SETIAP GW LIAT LU SAMA RENJUN TU GW KAYA CEMBURU ITU PERTANYAAN LU . ADA ALASAN DI BALIK ITU SUKKK GW SUKA SAMA LU SUKKK KENAPA LU G PEKA BNGTT GW UDH BERJUANG BUAT DAPETIN LU TPI KENAPA SALALU G BISA KARNA AD SI RENJUNNNN ITU SUKKK ,UDH PUAS LU PUAS" seketika Hyungsuk terdiam karna dia di bentak sama jihoon "y-yaa ga gitu juga kli jihooon kenap lu bentak gw jahat bngtt sihh hsikk "
Jihoon langsung meluk Hyungsuk yng keceng "gw Naya k elu lu cinta gw ga " yorobun sebenarnya Hyungsuk dah suka sama jihoon udah lama tpi dia g mau bilng k jihoon Karan Tkut di tolak katanya "gw udah cinta sama lu dari dulu jihoon "
"Berati lu mau jdi pacar gw?"
Tanya jihoon "mau lah masa kga " jihoon pun langsung meluk Hyungsuk
.
.
.
.
Sementara itu renjun lgi nyariin Hyungsuk "tu anak mana dah lama bener"Maaf klo g nyambuk lanjut besok lgi ya teumee jgn lupa vote komen oke baye
Teuba 🤚🤗🤗