Great Cat Kingdom adalah guild dengan peringkat seratus besar di Yggdrasil. Seperti namanya, guild ini terobsesi dengan ras manusia kucing. Setiap member guild memiliki setidaknya satu NPC yang merupakan ras feline.
Guild ini berada di Midgard realm dan telah menaklukkan castle dungeon serta membuatnya menjadi guild base.
Meskipun begitu, saat ini Great Cat Kingdom berada di ujung tanduk. Guild ini mulai kehilangan para pemainnya satu per satu, dimulai dari pemain lama hingga pemain yang baru masuk guild. Beruntungnya, tidak hanya Great Cat Kingdom saja yang mengalami kemunduran seperti ini, semua guild lain di seluruh server Yggdrasil juga sudah sepi pemain. Hal ini karena hari ini adalah hari terakhir server Yggdrasil beroperasi.
Sudah dua belas tahun lamanya game DMMO-RPG ini membawa para pemainnya ke dalam cerita serta petualangan yang menakjubkan dan kini adalah saatnya cahaya game ini padam.
***
[Cat Castle, Ruang Pertemuan...]
Di dalam ruangan yang luas dengan pencahayaan kuning keemasan dari lampu gantung raksasa, terdapat meja panjang di tengah-tengah ruangan dengan jumlah kursi yang melebihi seratus buah. Meskipun begitu, hanya ada satu sosok yang duduk di salah satu kursi tersebut.
Sosok itu bertubuh besar dengan tinggi 3 meter, dibalut oleh kain kasa pada seluruh tubuhnya, kecuali bagian bawah lutut, pergelangan tangan, dan leher ke atas. Di kepalanya terlihat nemes yang menghiasi, cincin di jari jemarinya, lalu ada aksesoris emas yang menggantung pada leher dan kedua pergelangan tangannya.
Namun, satu hal yang pasti adalah sosok itu bukanlah manusia. Dia memiliki kepala serigala yang lengkap dengan sepasang telinga. Dari kedua matanya terpancar cahaya kuning terang.
[Source: Pinterest]
***Dia adalah Dewa Orang Mati, Anubis. Dan makhluk tertinggi ini sedang tenggelam dalam pikirannya sambil melihat waktu yang ada di sudut pandangannya.
[23 : 20 : 19]
"Sampai akhir pun, masih tidak ada orang, kah?" dia mengucapkan pikirannya.
Makhluk tertinggi ini-Cyphon Ailstar- sudah seminggu berturut-turut login ke dalam Yggdrasil selama dua belas jam hanya untuk melihat tak seorangpun yang merupakan anggota guildnya aktif, semua member Great Cat Kingdom telah pensiun, meninggalkan satu membernya yang setia bersama dengan ratusan NPC di Cat Castle.
"Hanya Nyan♥Cha saja yang baru-baru ini login, tapi itu sudah dua Minggu yang lalu," gumamnya sambil men-scroll member list yang muncul pada sebuah jendela mengambang di depannya.
Cyphon termenung sesaat, kemudian mengalihkan pandangannya ke langit-langit ruangan yang berwarna putih dengan nuansa pelita emas.
"Jadi seperti inikah yang dirasakan oleh Momonga...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Overlord: A Jackal in New World
FanfictionTokoh yang ada di Overlord bukan milik saya. Saya hanya meminjam tokoh tersebut. Tokoh Overlord adalah milik Maruyama Kugane.