Park Soyoung. Nama yang hampir dikenal oleh sebagian besar orang pecinta K-Pop atau kpopers. Jadi siapa park soyoung itu?
Oke aku ceritain siapa sih park soyoung tuh?
Sebelumnya aku kasih tau dulu yaa...
Jadi didalam cerita ini aku pake Chanyeol EXO juga. Dan di cerita ini aku akan bikin karakter Chanyeol ini punya adik nah pemeran utama dalam cerita ini adalah adik nya Chanyeol. Latar belakang nya itu masih sama. Chanyeol seorang idol dan adik nya Chanyeol juga idol. Disini karakter yang aku pake semua adalah anak-anak sm entertainment dan ada beberapa artis dari agensi lain kayak Hwang minhyun, Minggu seventeen, dan masih banyak lagi.
Nah kita balik lagi ke perkenalan soyoung tadi yaa..
Park Soyoung adalah seorang idol atau member wanita pertama atau satu-satunya di NCT. NCT adalah boy group yang dibangun oleh Lee soman yang semua membernya laki-laki. Tetapi park Soyoung berhasil mematahkan atau menghancurkan tagar tentang 'member nct itu harus laki-laki '. Dia adalah orang yang bekerja keras agar bisa menjadi salah satu dari member NCT ini.
Tadi aku kan bilang kalo aku pake karakter Chanyeol punya adik. Soyoung juga adalah adik kandung dari idol ternama atau rapper dari boy group EXO yakni Park Chanyeol. Chanyeol memberi tahu media bahwa dia memiliki adik saat umur soyoung menginjak 20 tahun. Bertepatan saat soyoung resmi menjadi anggota NCT.
Pengenalan nya segitu dulu yaa guys kalo di terusin bisa-bisa bablas terus wkwk kalian baca ajaa per-chapter nya oke. Dan maaf mungkin aku jarang update tapi aku bakal usahain buat update teruss. Setelah membaca jangan lupa tinggalin jejak kalian buat aku yaaa🌹.
Sebenernya ini cerita cuman khayalan aku belaka sih dan cuman sebatas mengisi kegabutan aku doang dan inget yaa ini cuman CERITA!! Jadi gak ada kaitan nya sama kehidupan asli karakter yang aku pake.
#jadilah pembaca yang bijak dan menghargai author yang membuat. Jangan lupa vote biar aku semangat update nya.#
Author- kak ddew
@bubunyapudu
KAMU SEDANG MEMBACA
big dream 'PSY'
Random"park soyoung!! park soyoung" riuh suara para penggemar meneriaki nama seorang idol cantik yang tengah berdiri di atas stage di depan mereka. Park Soyoung. nama yang hampir dikenal oleh sebagian besar orang pecinta K-Pop. nama nya di kenal karna ha...