Menjadi seorang idol adalah impian sebagian banyak orang terlebih seorang kpopers. Bisa memiliki penggemar, bisa bertemu idol yang disukai, atau bahkan bisa berteman dengan idol yang disukai. Wah membayangkan nya saja pasti akan menyenangkan. Tapi, perjuangan untuk sampai ketitik itu dan mendapatkan apa yang diinginkan sangatlah besar. Dimulai dari meminta restu orang tua yang sulit, begitu juga mendapatkan izin dari seorang kakak, mengulik kehidupan masa lalu. Dan masih banyak lagi. Banyak idol yang sudah menunjukan betapa sulitnya masuk kedunia entertainment susah nya mendapatkan hati orang-orang disekitar kita.
Tak jauh berbeda dengan perjuangan soyoung yang memiliki mimpi untuk bisa menjadi seorang idol seperti kakaknya. Walaupun mungkin sebagian orang akan menganggap bahwa soyoung akan mudah menembus agensi terkenal karna ia terlahir sebagai seorang adik dari salah satu member dari boy group terkenal EXO. Nyatanya soyoung juga sama seperti trainee lainnya karna sang kakak tidak membantunya sama sekali tentu itu adalah keinginan soyoung sendiri. Ia bertekad menggapai mimpinya sendiri tanpa bantuan orang lain, karna percayalah hal yang kalian inginkan jika kalian berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan nya sendiri hal itu akan sangat membahagiakan dan membanggakan rasanya akan sangat berbeda.
Setelah bisa debut disebuah grup dan berhasil menjadi seorang idol terkenal akankah soyoung kuat dan mampu bertahan ditengah keras dan kejamnya omongan hatters dan k-netz?
Baiklah mari kita masuk kedalam cerita soyoung ini
1
2
3
Apaaa nungguin apaa???
Ekhem nungguin apaa??
Nungguin ceritanya??
Gak lah besok lagi ajaa wkwk
Gak ada syang ku
Wkwk chapter selanjutnya yaaa
Hai guys kesel yaa?? Wkwk chapter selanjutnya okee
KAMU SEDANG MEMBACA
big dream 'PSY'
Random"park soyoung!! park soyoung" riuh suara para penggemar meneriaki nama seorang idol cantik yang tengah berdiri di atas stage di depan mereka. Park Soyoung. nama yang hampir dikenal oleh sebagian besar orang pecinta K-Pop. nama nya di kenal karna ha...