"Halo kawan di sini aku mau menjalankan TOD (truth or dare) kalian~:3" Author
"Woke kita lanjut saja, anak-anak ayo sini kumpul,kalo gak kumpul ku sembelih kalian semua!"Author
Semua anak-anak alias elements berkumpul di ruang tamu, menghadap Author yang sedang melihat handphone di tangannya.
" Kenapa kita di suruh kumpul? Mau ngopi bareng ya" tanya Gempa
Halilintar yang gregetan tangannya langsung mengusap wajah Gempa" jangan banyak ngopi,otak kamu nanti item Gem"
" Enak aja! Abang yang sering ngopi juga!"kata Gempa
Taufan terkekeh,dia langsung berbisik pada Gempa" jangan deket-deket dia Gem,otak kamu bakalan item beneran loh~"
Gempa yang mendengarnya bergidik ngeri, sementara Halilintar Langsung melotot, tangannya yang gatel Langsung memukul Taufan.
BUGH!
" APAAN SIH BANG? SAKIT TAU!"teriak Taufan
" Lo kira gw gk dengar hah!?" Kata Halilintar
Taufan hanya terkekeh.
" Sudah Weh! Sudah! Kita lanjut" liat handphone" sepertinya ini Truth untuk mu bang gledek!"
Halilintar berdecak" cepetan Napa!"
" Heh awas lu ye gue lelepin Luh ke rawa-rawa!" Author
Halilintar buang muka" Apaan emang nya?"
" Hah! Jawab Lo bang! ( ͡° ͜ʖ ͡°)" AuthorHalilintar tersenyum sadis, membuat elements lain merinding" hei aku itu enggak galak loh,baik begini di bilang galak,bukan begitu adek-adek ku~"
Halilintar melirik elements yang lain, mereka mengangguk" iya kak Hali gak galak ko....tapi bohong:)"
Halilintar menggulingkan bola matanya malas,masih ada waktu buat banting mereka secara berutal nanti.
" Udah hali jangan natap kaya gituh gw jamin bola matanya keluar nanti,btw truth selanjutnya siapa adek fav Lo bang?"
Halilintar menghembuskan nafas panjang" adek favorit aku tuh .....yah tentunya my Gemgem trulala dong~ yang montok yang seksoy gituh~"
Gempa yang mendengarnya tersenyum tapi dalam hatinya beda lagi. :)
" Abang bener sayang Gem?" Tanya Gempa
" Tentu sayang kenapa masih nanya lagi?" Tanya Halilintar
" Tapi ...kenapa kak Hali mainnya brutal banget sama Gem?:)"
Halilintar tersenyum lebar" itu beda lagi konsep nya Gem :)"
Taufan bergidik ngeri,dia langsung menjauhkan Gempa dari halilintar" main gak ngajak-ngajak Lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BBB ELEMENTS (On Shoot)~( ͡° ͜ʖ ͡°)~
Short StoryHalo kawan ini book on shoot oke, karena sayang aja gituh bikin book baru, jadinya ku satu-in aja biar gak ribet. WARNING!! YAOI! LEMON! BROTHERSHIP! BOYXBOY! Kadang-kadang>:D Dan campuran... Aye~ (° ~ ° ~)