Finley membuka matanya dengan bingung.
Finley:"hah.... Dimana aku ?" Sambil melihat ke sekeliling dengan bingung.
Dia melihat sebuah ruangan yang polos dan hanya terdapat tempat tidur, lemari, rak sepatu, cermin, meja, dan kompor kecil di atasnya.
Finley:"Dimana ini ? Bukannya aku seharusnya sedang ada di laboratorium ku ya ?"
Saat dia masih kebingungan dengan apa yang terjadi pada nya dia, tiba - tiba dia mendengar suara mesin.
[Instalasi sistem dimulai]
Dia menjadi semakin bingung karena dia menyadari bahwa suara itu bukan berasal dari luar tapi berasal dari dalam pikirannya sendiri.
[0%..........3%...........14%......................50%............75%................81%..]
Finley:"Apakah aku sudah menjadi gila karena terlalu banyak meneliti ya ?"
Saat dia masih kebingungan sambil berpikir bahwa dia menjadi gila, proses instalasi sistem selesai.
[........98%.....99%..............100%]
[Hallo host! Perkenalkan nama saya adalah System Assistant of Love 00]
Finley:"Sistem?! Apakah kau maksud sistem seperti yang ku baca di novel-novel kah ?"
[Benar sekali Host, anda bisa menganggapnya seperti itu]
Finley:"Jadi apakah aku bertransmigrasi ?"
[Benar, jiwa anda sudah di pindahkan ke tubuh orang lain.]
Finley:"Jadi bagaimana aku mati ? Seingat ku aku sedang meneliti."
[Anda mati karena terjadi ledakan yang membuat tubuh lama anda hancur lebur tidak bersisah dan akhirnya saya memindahkan jiwa anda ke tubuh orang lain.]
[Sekarang saya akan menginstal memori pemilik tubuh ini sebelumnya.]
Finley:"Ahhkkk!!"
Semua memori dari pemilik tubuh ini atau bisa di bilang dia melihat takdir dari tubuh ini.
************************************
Pemilik tubuh ini sebelumnya bernama Finley Wildse. Dia seorang yatim piatu, karena dia kehilangan kedua orang tua nya dalam sebuah kecelakaan.
Setelah dia kedua orang tua meninggal, dia di bawa ke panti asuhan. Setelah akhir kelas 3 SMA dia akhirnya bisa keluar dari panti asuhan dan menjalani hidupnya sendiri.
Tapi saat dia akan mendaftar kuliah, tiba-tiba ada seorang wanita yang datang dan mengaku sebagai teman orang tuanya dan mengatakan bahwa dia ingin menjodohkan anak nya ke finley.
Awalnya Finley menolak tapi lama-kelamaan akhirnya dia menerima perjodohan tersebut dan menikah dengan Zack yaitu anak dari teman orang tuanya.
Keluarga Zack adalah keluarga terpandang yang memiliki banyak bisnis dan semua anggota keluarga nya adalah beast tamer yang kuat dan terkenal.
Finley bukanlah seorang beast tamer tetapi keluarga zack tidak mempermasalahkan itu, tetapi awal mula masalah adalah saat Zack ketahuan selingkuh dengan seorang wanita. Awalnya keluarga Zack menentang perselingkuhan Zack tetapi Zack tetap tidak berhenti berhubungan dengan wanita itu.
Setelah melihat perjuangan Zack dan melihat bahwa Zack benar-benar mencintai wanita itu, akhirnya keluarga Zack mendukung hubungan tersebut.
Keluarga Zack pun mulai menghindari Finley dan mengacuhkannya, sedangkan mereka mulai berhubungan dan saling mengenal dengan wanita selingkuhan Zack, mereka juga ingin menantu keluarga mereka adalah seorang beast tamer juga sehingga mereka semakin mendukung hubungan Zack.
Akhirnya pada saat anniversary pernikahan mereka yang kedua, Zack menceraikan Finley di depan banyak orang dengan alasan tidak bisa mencintai Finley dan akhirnya memutuskan untuk bercerai.
Sebenarnya Finley sudah mengetahui bahwa Zack selingkuh tetapi dia tetap diam karena mereka tidak punya hak untuk marah dan hanya terus diam sampai tanpa di sadari nya bahwa seluruh keluarga Zack mendukung hubungan Zack dengan selingkuhannya.
Finley yang diceraikan oleh Zack hanya bisa diam dan setujuh dengan perceraian tersebut walaupun dalam hatinya dia sangat malu, sedih, marah, dan membenci dirinya sendiri.
Setelah bercerai dengan Zack, berita tentang kemesraan Zack dengan wanita itu pun tersebar luar. Setiap dia melihat atau mendengar kabar tersebut dia sangat marah dan sedih tapi dia hanya bisa memendam nya.
Hingga pada puncak nya dia mendapatkan undangan pernikahan Zack dengan wanita itu. Finley tidak tahan sehingga dia akhirnya bunuh diri.
Zack dan keluarga nya yang mendengar berita kematian Finley tidak perduli dan terus melanjutkan pernikahan tersebut.
************************************
Finley yang sudah selesai menyerap ingatan tersebut pun mulai merasakan perasaan marah, sedih, dan kecewa yang di rasakan oleh pemilik tubuh ini sebelumnya.
Finley:"Bagaimana bisa ada seseorang di dunia ini yang sangat menyediakan seperti dia. Tapi tenang saja saat aku sudah memasuki tubuh ini maka aku jamin tubuh ini tidak akan merasakan penderitaan yang pernah dia rasakan."
Dia berdiri dari tempat tidur dan berdiri di depan cermin dengan ekspresi terkejut.
Finley:"Apa yang terjadi ?!"
Wajah Finley berambut hitam dengan pupil mata berwarna perak yang membuat nya terlihat sangat seksi walaupun tubuh nya sangat lemah.
Finley:"Sistem apa yang terjadi ? Bukankah seharusnya Finley itu berambut putih dengan pupil mata berwarna coklat, kenapa sekarang berubah. "
[Menjawab Host, itu di sebabkan oleh perubahan jiwa pada tubuh tersebut sehingga tubuh tersebut menyesuaikan dengan penampilan host sebelum di pindahkan ke tubuh ini.]
Bersambung..............
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋THE LOVE OF BEAST TAMER 🦋
FantasyFinley tiba - tiba di pindahkan ke sebuah tubuh seorang pemuda dengan nama yang sama dengan nya! Dunia yang dia tempati sekarang berbeda dengan dunia dia sebelumnya. Dunia ini adalah dunia para beast tamer, dimana setiap orang memiliki hewan pelihar...