I

2 1 1
                                    

" Mommmm cia mau nikah " rengek cia dengan terus menggoyangkan tangan ibunya.

" Duhhh ciaaaaa kamu itu masih kelas 3 sma, kamu itu harus kuliah,kerja baru nikah " gusar ibunya yang sudah sangat gumoh dengan keinginan anak semata wayangnya ini.

Bagaimana tidak ?? Cia terus menerus meminta menikah pada ibunya padahal dia masih sekolah dan memang siapa yang mau meikahinya???

" Mah, mamah tau gak? Kemaren temen cia ada yang hamil diluar nikah gara-gara gak direstuin orangtuanya " ucap cia yang terus membujuk ibunya.

" Mamah gak tau dan gak mau tau , bodo amat itu urusan dia. Udah ah mamah mau arisan sama temen-temen mamah, BYEE " ucap ibunya cia yang langsung melenggang ke luar rumah.

" Ishh mamah mah gak ngerti cia, cia kesel " dengusnya.

Dilain tempat

" Moommm arya gak mauu nikah dulu " ucap seorang pria yang kini tengan duduk di depan kemudi mobil.

Dia kesal lantaran sang ibu yang terus-terusan meminta dia untuk menikah, padahal menikah bukan hal yang gampang untuk dilakukan. Padahal calonnya saja belum ada, yaa mana mungkin bisa nikah.

" Mommy gak mau tau kalo dalam 1 minggu kamu gak bawa calon ke rumah, mamah bakal jodohin kamu ke anak temen mamah " ucap seorang wanita yang tak lain adalah ibunya.

" Ahhh terserah deh aku males " final arya dengan muka kesalnya.

" Yaudah bye-bye anak ganteng mommy " pamit sang ibu sambil mencium kening arya.

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Di dalam satu rumah terdapat keriuhan yang terjadi dimana banyak ibu-ibu sosialita yang sedang arisan dan tak lain salah seorang disana adalah Nabila Valencia ibu dari cia dan Rita Marvela  ibu dari arya .

" Eh jeng aku tuh pusing banget yahhh anak laki ku ini yang satu susahhh banget disuruh buat nikah padahal umurnya udah mateng dan dia udah mapan. " Ucap rita dengan gaya agak dramatis

" Ahhh hati-hati loh jeng takutnya dia suka sama cowo lagi ihhhh " ucap salah seorang anggota arisan yang bermake up menor itu yang sepertinya berniat mengejek

" Ahhh jeng santii gak mungkin anak saya itu anak baik dan tidak akan belok, apalagi MENGHAMILI ANAK ORANG DILUAR NIKAH " balas rita tak kalah nyolot.

Si empu yang tersindir hanya diam dan memalingkan muka dengan bibirnya yang sudah maju kesana-kemari.

" Eh tapi jeng anehnya malahan anak perempuan saya tuh baru kelas 3 sma malah ngebet pengen nikah, pernah maksa dengan alesan katanya takut hamil diluar nikah gitu " nabila ikut nimbrung+nyindir.

" Tapi sepertinya gak buruk keputusan dia pengen nikah, kan bagus " jawab rita

" Tapi saya bingung dia tuh kelakuan masih bocil tapi pengen nikah, dan memangnya ada yang mau sama dia ? " Balas Nabila dengan tatapan ragu .

Seketika wajah Rita sumringah dan dan langsung memegang tangan Nabila dan berkata,
" Jeng saya punya ide bagus, gimana kalo mereka kita jodohin ajah biar kita bisa besanan jeng " ucap rita dengan sumringah bak bunga matahari mei-mei.

" Hmmm sayaaaaa setuju deh nanti kita atuh acaranya oke " balas nabila dengan sedikit berfikir.

" Okeeee " 

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸Hallo🌸🌸🌸🌸🌸🌸

HALLOOOO GUYSSSSS, EXCITED BANGET NAEUN DENGAN CERITA PERTAMA INI. MAAFKAN NANEUN KALO MASIH ANEH -ANEH POSISI ATAU JALAN CERITANYA KARNA MASIH BELAJAR.

TIDAK ADA TUNTUTAN UNTUK VOTE & KOMEN TAPI KALO MAU YA BOLEH BANGET GITU HEHEHEHE

SELAMAT MENIKMATI CERITA KELUARGA CIRYA 👸🧛

                                                                    Kamsahamnida 🌞
Saranghaeeee yeorobunn
💓💓💓💓💓

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY OM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang