Last ex

11 0 0
                                    

      Hai,nama ku areyna nurul.aku adalah remaja smp yang sedang tergila gila dengan asmara cinta
   banyak remaja yang seperti ku,mungkin 80% remaja mengalami fase fase seperti ini.jadi sangat di maklumi banyak sekali orang yang terobsesi memiliki pasangan,termasuk aku sendiri
    Dulu aku punya pasangan tapi pasangan ku meninggalkan ku demi wanita lain,sejak saat itu aku merasaa bagaimana pun tidak ada satu lelaki pun yg akan serius dengan wanitanya.semua lelaki itu sama saja aku sempat berpikir seperti itu,aku menangis dan hati ku terlukai dengan hebat ketika seseorang meninggalkan ku demi seseorang.hati ku kecil ku berkata"Mengapa laki laki tega melakukan semuanya kpd perempuan?"tanyaku kepada diri ku sendiri.saat kejadian itu aku berpikir bahwa tidak akan ada lagi seseorang yang akan mendekati ku.aku tidak ingin menaruh rasa kepada laki laki lagi,aku sungguh trauma dengan apa yang di lakukannya
      Namun,tidak lama dengan luka hati yg hebat tu,tanpa tanda tanda dan tanpa aku pikirkan aku bertemu dengan seorang laki laki yg saat itu tidak sengaja aku temui.laki laki itu bernama darell andrio.aku mengenalnya melalui media sosial whatshap,seperti aku pada orang umumnya mengirim pesan dan membalas pesan selayaknya karena aku pun masih tidak percaya dengan laki laki dan luka hati masih membekas.pada tanggal 26 mei  saat itu lah kami bertemu antara reyna dan darell.kami seperti teman pada biasanyan.tapi tanpa ada dipikiran aku saat itu,darell menyatakan perasaannya kepadaku yang membuat aku terkejut,aku bingung ingin menjawab apa disisi lain aku masih ada trauma disisi lain darell lah yg selalu menemaniku.aku berpikir beberapa jam hingga akhirnya aku memegang keputusanku.keputuskan ku berpihak kepada darell dan menerimannya.Namun,walaupun aku menerimanya aku tetap tidak terlalu yakin dengan cinta dari seorang laki laki karna aku juga tau aku dan dia hanya kenal dengan hitungan hari yg tidak cukup lama.aku berusaha untuk tidak terlalu jatuh cinta kepadanya dan tetap ingin terlihat biasa saja.
      Waktu itu aku duduk di smp kelas 2 dan ternyata darell adalah kakak kelasku,kelas 3.awalmya kami tidak tahu karena kami tidak pernah saling berjumpa di sekolah.ketika kami tahu kami merasa bahagia namun sayangnya waktu itu sudah semester dua,darell akan lulus dengan bbrpa bulan.tapi tidak apaa apa kami akan menjaga hati kami.setelah kami mengetahui hal itu kami memutuskan untuk first time meet yg di putuskan saat hari pertama aku ujian semester dan kondisinya dia libur.tapi dia akan datang keskolah menunggu ku.waktunya pun tiba kami bertemu hati ku yang dag dig dug pada saat itu takut akan tidak sesuai dengan ekspetasinya teentang diri ku.kami duduk berdua di sebuah bangku sambil bertanya tanya hal kecil kemudia kami berfoto,dia tiba tiba merangkul ku yg rasanya dia merangkul dengan perasaan yg sangat tulus.dan kami membeli gelang couple lucuu banget hehe.
       setelah kejadian itu aku mengira dia akan kecewa dengan ekspetasinya tentang aku yg nyatanya tidak,dia tetap seperti biasanya tidak ada satu pun sikapnya yg membuat aku khawatir.saat itu perasaan ku mulai tergoyah.aku selalu jujur dengannya bahwa ada luka dengan trauma yg besar yg di lakukan dengan masa lalu sehingga dia berkata"aku berbeda,jangan samakan aku dengan masa lalumu"mendengar ucapannya membuat ku begitu terdiam,"akan ku buat dirimu yakin,percayalah"sambungnya.dengan semua itu dia selalu berusaha membuat ku yakin dengan segala caranya.dia memberikan ku treat dan effort yg luar biasa.hingga dengan berjalanya waktu aku percaya dan yakin bahwa dia lah yang aku cari selama ini.aku mulai menaruh rasa kepadanya tapi tidak begitu dalam.setiap saatnya dia selalu berkata"I love u"tiada hari tanpa perkataan itu seakan akan dia sangat mencintaiku,bahkan dia selalu membuat ku bahagia dan tersnyum setiap harinya,menjagaku dengan rangkulan dan pelukannya
      ketika kami mengalami masalah dan berantem tidak pernah sedikit pun kata kasar yg keluar dari mulutnya,dia tetap menjaga perkaataannya agar tidak melukai ku.dengan aku hanya berkata"Kamu coba deh intropeksi diri"dia dengan sigap langsung meminta maaf dan sadar akan kesalahannya"Maafkan aku ya sayangg,kalo aku ada slaah bilang aja jangan ditutupin ya".aku ya gapernah dapat cowo selembut dia dan sebaik dia benar benar membuat ku kaget.dia tidak pernah menyuruhku menangis atau pu  terluka"Kamu cewee sayang gapantes disakitin"hufftt dalam hati kecil ku"Kamu berbeda".aku benar benar bahagia bersamanya kaya aman aja kalo berada di dekatnya benar benar di jaga dengan sepenuh dan setulus hati."benarkan aku jatuh mencintai nya?"tanya kepada hati kecilku.
    hingga pada akhirnya aku memberi dia rasa yang paling dalam dan yang paling tulus di antara cinta yang pernah aku berikan sebelumnya.aku takut akan kehilangan dan kepergian sosoknya.sehingga aku selalu berkata dan bertanya kepadanya tentang kekhawatiranku"bagaimana jika nanti kamu di Sma apakah kamu akan tetap mencintaiku"sontak dia menjawab"tidak akan aku lirik wanita di luar sana selain dirimu seorang"dengan penuh senyuman aku beri pertanyaaan selanjutnya"jika tidak bersama mu aku akan bersama siapa lagi?"dia dengan tenang menjawab pertanyaaku"Aku tidak akan meninggalkanmu,tenanglah jangan memikirkan hal itu"dengan pernyataan yang di beri olehnya membuat aku semakin percaya bahwa dirinya berbeda dia tidak sama dengan laki laki lain.
dia tidak sama dengan laki laki lain. Aku dan dia sama sama saling mencintai dan takut akan kehilangan.kami saling menukar rasa dan perasaan,berbagi cerita keseharian kami.kami saling menjaga satu sama lain dan berusaha saling melengkapi.begitu bahagia waktu bersamanya setiap masalah terasa ringan jika bersamanya.pelukannya adalah tempat teranyaman.aku begitu jatuh cinta kepadanya bahkan aku menyayangi dan mencintai dirinya lebih dari diriku sendiri.dan berharap bahwa dia adalah cinta terakhirku.
      Namun,tidak pernah disangka rasa bahagia dan aman itu menghilang.dia harus pergi dariku dan meninggalkan ku pada malam itu.berat rasanya kehilangan belahan jiwa yang selalu di jaga,tapi bagaimana lagi jika keadaan tidak memaklumi?hanya ada tetes air mata yang menyertai kepergiannya.aku kehilangan cinta terbaikku yang selama ini aku impikan.tidak pernah di duga bahwa aku dan dia akan berpisah seperti ini.tidak akan ada kita lagi setelahnya.namun ketika berpisah kamu berjanji"Tidak akan ada lagi setelah kamu,aku tidak akan fall in love lagi"mendengar itu aku pun berjanji kepada diri ku"aku akan selalu mencintaimu sebagai cinta terakhirku,aku berjanji".setelah kepergian mu hari ku hanya di penuhi tangisan dan kesepian tanpamu,malam ku di penuhi oleh harapan tentang kembali mu,bermimpi akan selalu bersamamu,walau aku tau semua itu adalah imajinasi ku tentang cinta.aku hanya menunggu dan tetap mencintaimu selalu,bahkan tidak akan membiarkan orang lain masuk.tapi nyatanya kamu lah yang mengingkari janji kepadaku,saat ini aku melihatmu bersama yang lain,melihat mu mengupload foto mu bersama wanita barumu.disana aku hanya tersenyum sampai air mata ku menetes dengan sendiri dalam hati berkata"Cintaku tidak mecintaiku lagi"aku ingin berteriak,aku ingin berlari kearah mu dan menangis di pelukanmu namun aku sadar pundakmu adalah tempat bersandar wanita barumu.aku tidak bisa marah,aku ttahu seseorang berhak fall in love kembali.aku tidak kecewa kepadamu,aku akan selalu mencintaimu seperti janjiku padamu.jagalah wanita baru lebih dari kamu menjaga ku dulu,aku akan selalu melihat dan berada di sisimu dari jauh.
tidak ada harapan untuk kembali tapi setidaknya kita terlepas dari alam semesta yang merestui atau tidak dan dari takdir tuhan yang mengaamiin kan atau tidak.
berbahagia lah cintaku belahan jiwaku,kamu adalah orang baik yang pernah aku temui,doa ku selalu menyertaimu dan semoga bahagia bersama wanita barumu.
I still love and waiting for u in here
see u

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 18, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Last ex?Where stories live. Discover now