satu

10 3 0
                                    

Twitter : @kareiwna
Instagram : @kimminjekngsq
Karyakarsa: @rutogeprek

________

Aleya berjalan ke arah kelasnya dengan semangat yang begitu membara. Ia melangkah masuk, lantas berlari kecil menuju meja teman dekatnya.

"Hai sayang sayang ku!" seru aleya, tangannya melingkar memeluk tubuh sahabatnya, Nesha.

"Baru datang lo?" Tanya felinda, baru saja datang bersama dengan Vira yang menyusul dibelakangnya.

Aleya mengangguk dengan penuh semangat, ia dudukan dirinya disebelah Nesha. Tepatnya, di bagian dalam dekat tembok.

Ia senderkan punggung nya ke tembok, matanya dipejamkan. Walau dirinya ceria, tetapi rasanya ada yang hilang dari dirinya. "Tapi, gue tiba tiba kangen kak naresha."

"Orang kayak dia ga pantes Lo kangenin, bego!" Geram Nesha.

"Lo gabakal ngerti, nes." Vira menatap Aleya dengan penuh penasaran, Nesha memutar bola matanya dengan balas dan felinda yang seolah acuh.

"Apa yang ga gue ngerti, ya?" Tanya Nesha, ia tatap temannya itu dengan penuh arti.

Aleya menunduk, helaan nafas ia hembus dengan begitu berat rasanya.  Temannya jelas tidak akan mengerti, karna hanya dirinya yang tau bagaimana sifat naresha. Hanya dirinya yang mengerti betapa baiknya naresha, lelaki itu tidak jahat dia baik, begitu baik kepada aleya. Dia penyemangat aleya sampai gadis itu bisa masuk jurusan yang ia mau, walau sempat menyerah karna kepintarannya yang terbatas.

_______

[1. Bunbun.]

Aleya meraih ponselnya, ia menatap satu notifikasi dari aplikasi berwarna hijau yang membuatnya tersenyum dan merasakan pipi memanas.

Bunbun🐇
> Morning pandaa

Naresha Calvin. Lelaki yang menjadi pelaku dari notifikasi tersebut, dirinya adalah kekasih aleya sejak satu tahun lalu. Naresha sendiri merupakan kakak kelas aleya, tepatnya alumni di sekolah Aleya.

"Masih pagi loh!" Gumam Aleya, ia buka notifikasi tersebut.

Bunbun🐇
Online

Morning pandaa
Hari ini sekolah ga?
06:12 am

PAGIII KAKAKA!
Sekolah dongg
Biar masuk akuntan😼😼
06:16 am

Pinter banget
Betul, biar bisa masuk akuntan
06:16 am

  Kan sudah😋😋
06:18 am

Iya dehh
Sudah siap siap belum?
Ada yang ketinggalan ga?
06:19 am

Baru bangun aku kak
Ini otw mandi terus siap siap
06:19 am

Yaudah siap siap dulu
Kakak mau lanjut tidur
Ngantuk
06:20 am

Byeee sayang
Read.
06:20 am


__________

Aleya bergegas mengambil seragam dan handuk nya, lantas berlari kecil menuju kamar mandi dan segera bersiap siap untuk pergi ke sekolah. Selesai dengan seragam, Aleya lanjut memilih buku pelajaran yang akan dibawa. Lalu terakhir yaitu merapikan penampilan nya sedikit.

naresha Calvin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang