Jangan lupa tekan⭐
Follow juga akun wattpad aku ya hehe...
And jangan jadi pembaca gelap ya🤸😘So, happy reading all💜
****
Setelah semua kejahatan iren terbongkar mereka yang berada ditempat itu menangis dalam diam menyesali akan semua perbuatannya.nyonya Kim hampir pingsan jika saja suaminya itu tidak bergerak cepat untuk menopangnya.jin pun sama,dia sudah sedari tadi menagis tersedu dan merutuki kebodohannya yang dengan mudahnya percaya dengan perkataan busuk iren.taehyung pun tidak jauh berbeda dengan eoma dan hyungnya sedari tadi air matanya mengalir tanpa henti.ingatan demi ingatan tentang Jungkook mulai bermunculan di kepalanya,rahangnya mengeras,tangannya mengepal hingga urat²nya terlihat pertanda ia tengah menahan emosi.matanya menatap tajam iren yang sudah pucat pasi.
SRETTTT....
PLAAAKKK...
PLAAAKKK...
PLAAAKKK...
DUGGGG...
tanpa aba-aba taehyung menarik rambut iren dengan kasar lalu menamparnya berkali-kali setelah itu menendang tubuh iren hingga terjungkal.
"KURANG AJARRR KAU DASAR JALANG SIALANN...." teriak taehyung marah.semua orang yang mendengar teriakn taehyung merinding.
"B-bukan...I-itu b-bohong....Ku m-mohon per-percaya p-adaku....SIAPA YANG BERANI MELAKUKAN HAL SEMENJIJIKAN INI HAH..." Ucap iren lirih lalu berteriak marah.
Dughhh...
Akhhh...
"tidak tau malu sudah terbongkar masih saja mengelak cuihhh..." Ucap Yongi sadis setelah menendang tubuh iren yang memekik sakit lalu meludahi wajah iren yang menjijikan itu.
"Apakau menikmati pertunjukannya TUAN KIM YANG TERHORMAT..." Ucap seseorang tiba-tiba.mata iren membulat kaget dia dengan sekuat tenaga berangsur mendekati taehyung.
"T-tidak t-tae d-dia bohong j-jangan percaya p-perkataannya...k-kumohon...." Mohon iren pada taehyung.
"Kkk ada apa dengan mu nona?bahkan aku belum mengatakan apapun...oww apa kau merasa semua ini benar begitu kkkk..." Ucapnya.
"Sebenarnya siapa kau...? Tanya taehyung dingin.
"Dengar nona tuan Kim menanyakan siapa aku,apa kau tidak ingin memperkenalkanku pada suami tercintamu ini...ups maksudnya pada ATM berjalanmu ini kkkk...." Ucap Orang itu yang mana membuat taehyung semakin emosi.
"Siapa kau? Aku tidak mengenalmu sialan..." Teriak iren marah.orang itu pun bersmirk.
"Ah masih tidak mau mengaku yah...baiklah aku akan menjelaskannya KKK..." Ucapnya.
"Aku Jung jaehyun adik dari laki² yang menjadi korban wanita busuk ini,seperti yang kalian lihat di Vidio pertama laki² itu adalah kakak ku Jung jinyoung laki-laki yang telah dibodohi dan menjadi korban wanita rubah ini...tujuanku melakukan ini adalah untuk mencegah korban selanjutnya tapi ternyata aku sedikit terlambat karena Tuan muda Kim taehyung CEO 'kim crop' telah terjerat akan tipu muslihatnya..." Jelas jaehyun mereka yang mendengar pengakuan dari mulut jaehyun terperangah tidak percaya.
"Tuan Kim istri anda yang sangat anda cintai dan anda bela mati-matian itu tak lain dan tak bukan adalah seorang manusia hina dan kotor.kau terlalu bodoh untuk mengartikan arti cinta yang sesungguhnya...dan anda telah menyia-nyiakan istri sebaik dan sesabar jungkook bahkan anda dan keluarga anda menyiksanya dengan tak berperasaan dan lebih parahnya kalian ikut²an menuduh istri anda tanpa mencari bukti yang sesungguhnya hahahha... benar-benar definisi bodoh yang sesungguhnya...." Jelas jaehyun panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN MUDA KIM
Short Story[BANTU VOTE YA BESTAI] ⛔SANGAT MENERIMA KERITIKAN DENGAN SENANG HATI⛔ ⚠️🔞⚠️ ... "Jangan harap jika aku akan mencintaimu dan memperlakukanmu layaknya seperti istriku..." _KTH "Setelah kau mengandung dan melahirkan anak untukku,aku akan segera mencer...