1.

225 12 6
                                    

"Heh..kalian apa apaan sih, kenapakaliat terus terusan membuly taeyong, apa salahnya"

"Terutama kamu jeno, taeyong ada salah apa sama kamu sampai segitunya kamu ngebully dia."

"Jadi lu milih ngebela si cupu itu daripada gw hm?!"

"Emang lu dikasih apa sama dia hah!" remeh jeno.

"Udah deh na lu.kagak usah sok jadi pahlawan." sahut ten

Jaemin tidak memperdulikan mereka semua dan memilih untuk membantu taeyong.

Jaemin mengajak taeyong pergi dari tempat tersebut

"Taeyong, lu kenapa sih cuma diem aja, lawan mereka dong. Lu jangan kayak orang lemah anjir"

"Emang gw harus ngapain na"

"Ya ngapain kek gitu masa iya lu diem aja"

"Iya iya"

"Apa yang iya"

"Gak ada"

"Dih songsong, klo gak ada gw lu tadi udah abis sama mereka.





Jeno dan ten sedang berbincang bincang di kantin.

" jen lu kgk ada tujuan buat mutusin si jaemin napa. Liat aja dia temenan ma si cupu"

"Diem lu, ga usah bahas itu"

"Tapi jen, gimana kalo pacar lu ikutan jadi cupu entar"

"Hmm" ya hanya seperti itu saja respon dari jeno.

Karena tidak mungkin jika jeno memutuskan jaemin, terlebih lagi karena dia sudah benar benar mencintai jaemin bahkan ayah jeno juga sudah mengetahui hal itu.

"Tuh liat mereka dateng tuh" ucap ten melihat kedatangan taeyong dan jaemin.

Jeno hanya menoleh sekilas dan langsung kembali menghadap ke mejanya.

"Taeyong, lu udah selesain pr sejarah belum."

"Udah kok, kenapa emangnya."

"Gw mau nanya itu yang nomer 5 lu cari dimana soalnya gw dh baca baca buku sama tanya mbah google ga nemu jawabannya anjir"

"Makanya rajin ke perpus, biar banyak pengetahuan."

"Iya iya si paling cerdas"

"Aishh apaan sih lu"

Jaemin memang sangat pandai dalam bergaul akan tetapi dia kurang bisa memahami pelajaran, terutama pelajaran sejarah.

Waktu telah menunjukan pukul 16. 00 itu artinya seluruh pelajaran telah selesai dan seluruh siswa kembali pulang keru.ah masing masing

Di dalam perjalanan pulangn  taeyong tidak sengaja bertabrakan dengan seorang pria tidak dikenal.

Pria itu menggunakan jas berwarna hitam yang sangat rapi dan menggunakan kacamata hitam.

"M-maafkan aku t-tuan aku tidak s-sengaja" ucap taeyong merasa takut

Tiba tiba dua pria besar yang tadinya berada dibelakang seseorang yang taeyong tabrak datang menghampiri taeyong

Kedua orang itu langsung menarik lengan taeyong dan menyeret badan taeyong

"K-kalian ingin membawaku kemana? Lepaskan aku!"

Dua orang itu langsung menyeret taeyong kearah mobil sport berwarna hitam.

"T-tuan kumohon lepaslan aku, kalian ini siapa?"

Tiba tiba mulut taeyong dibungkam dengan sebuah kain

Dan tiba tiba taeyong tidak sadarkan diri

Keesokan paginya Taeyong terbangun dengan perasaan yang sangat tidak enak

SUGAR 18++ [JAEYONG]Where stories live. Discover now