Suara cegukan terdengar kuat dan flora meregangkan tubuhnya dan tiba tiba tertidur.
Pria itu terkejut melihat flora,ia baru saja makan dan langsung tidur.dia berpikir apakah ada wanita seperti dia yang tidak memperdulikan penampilan nya
Kemudian Fu Jiu menatap flora dengan hangat dan bergumam "dasar..tukang makan."gumam kecil nya.
Flora tidak tahu kemana dia ingin di bawa , meskipun dia tersenyum di lubuk hati nya ia masih merasa sedih tentang kehilangan bayi nya.
-Lima jam kemudian -
"Hei wanita..lebih baik kau bangun."
"Bangun."
"Hoammm~~"reaksi khas seseorang yang tertidur.
Melihat itu Fu Jiu memasang ekspresi aneh dan seolah olah berkata "wanita ini apakah tidak pernah menyikat gigi nya."ujar ekspresi fu Jiu.
Flora yang peka pun bisa membaca ekspresi pria itupun dan mengangkat kedua alisnya "aku sudah menyikat gigi pria kejam."ucap batin nya.
Tiba tiba seseorang membuka pintu helikopter itu dan berkata "tuan ..kita sudah sampai."ujar seorang pria yang merupakan bawahan nya.
Fu Jiu melirik nya dan turun dari helikopter.seketika flora berpikir "oho~apakah dia ingin meninggalkan ku di sini.hmph."ujar batin flora
Flora berusaha bangkit dan mencoba turun dengan hati hati.namun Fu Jiu mengulurkan tangannya dan berkata "pegang lah.hati hati."ujar Fu Jiu.
Flora membeku seketika dan berpikir "apakah pria brengsek ini salah minum obat!!"ucap Batin nya dengan keringat dingin
"Apa yang kau tunggu? apakah kau tau tangan ku ini sangat berharga."ujar fu Jiu dengan sombongnya.
Flora merasa kesal dan jengkel kemudian ia bersmirk dan Berkata "begitu kah? berarti aku adalah orang pertama yang menolak untuk berpegangan tangan dengan seorang pria yang tangan nya itu S.A.N.G.A.T B.E.R.H.A.R.G.A. benar bukan?"ucap flora mengabaikan uluran Fu Jiu
Pengawal yang melihat pun terkejut dan reaksi nya seolah olah akan terjadi tsunami.fu Jiu tertegun melihat itu dan menatap telapak tangan nya sendiri dan mengepalkan tangannya kemudian ia berjalan ke arah flora dan menyesuaikan langkah nya dan Berkata "heh..orang yang menolak uluran tangan sudah berada di bawah tubuh ku dan menari di atas tubuh ku."ujar Fu Jiu dan mempercepat langkah nya.
Flora terdiam dan WAJAH nya merasa panas dan dia berteriak dengan sangat kuat"pria brengsek!!!!!!!!!!!"teriakan nya memenuhi seluruh tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason To Love
Romance"satu juta Yuan?! apakah itu tidak cukup untuk mu!!" " apakah kau mau mencoba satu ronde lagi!