Setalah kejadian itu semua berubah El lebih sering bersama Akari dan mengabaikan kekasih nya yang pertama.Hari demi hari bulan berganti bulan,kini tak terasa kandungan Akari semakin membesar.Usianya sudah memasuki 8 bulan.
Akari sedang di dapur membuat susu dan roti.dan tanpa iya sadari laki laki yang tengah memperhatikan nya dengan tersenyum manis.lalu iya mulai menghampiri Akari.
Ilustrasi.
Lalu memeluk pinggang gadis itu dari belakang.alhasil membuat gadis itu terkejut dan membuat dia berbalik menatap siapa yang mengejutkan nya itu.lalu iya tersenyum melihat orang yang memeluk nya sambil mengelus perut buncit gadis itu.
"Kau mengejutkan ku tuan"ucap Akari
"Maaf telah mengejutkan mu sayang"ucap El lalu mencium pipi gadis nya.
"Sejak kapan ada di sini?"tanya Akari
"Baru saja"ucapnya
"Tuan mau roti?"tawar nya
El menggeleng"tidak perlu sayang"ucap"kau jangan terlalu capek"ucapnya
Akari tersenyum"tidak apa apa aku baik baik saja,lagi pula jika aku diam saja di Kamar aku bosan"jelas nya.
Mereka pun duduk,di ruang tamu dengan Akari yang sedang makan roti dan segelas susu hangat sambil nonton TV.El terus menerus mentap kekasih nya tanpa melihat ke tv.
Akari yang merasa di perhatikan pun menoleh ke arah el,dan benar saja kekasihnya itu sedang mentap lekat wajah nya."tuan kenapa menatap ku seperti itu?"tanya Akari.
Lalu El tersenyum "tidak ada sayang"ucapnya
Lalu Akari menjawab"kau yakin?"
El mengangguk lalu iya berbaring dengan posisi kepalanya di paha ku,aku tersenyum dan mengusap rambut nya ,dan sesekali iya mencium perut ku.
Sedangkan aku hanya dia dan tersenyum.tapi ada sedikit takut dalam hati ku apakah hubungan kami akan seperti ini terus tanpa status yang jelas.Akari takut semua akan terbongkar,tidak mungkin bukan jika bangkai terus terusan di tutupin... pasti akan kecium juga.sekarang memang masih aman tapi tidak tau kan kedepan nya akan seperti apa.
Hari sudah semakin gelap,dan akhirnya malam pun tiba.mereka memutuskan untuk istirahat.akari dan El sedang ada di kamar untuk istirahat.namun tiba tiba saat mereka ingin tidur hp dari El berbunyi.El pun mengangkat telepon tersebut dan ternyata itu dari ibu nya.
"Hello ma,ada apa?"
"Nak besok kau harus menemani velen untuk fitting baju pengantin kalian"
"Tapi ma aku sedang sibuk...urusan kantor juga menumpuk"
"Tidak ada tapi tapi El"
Setelah itu teflon itu di matikan sepihak oleh sang ibu.el mentap pujaan hati nya yang menatap nya dengan senyum."tak apa besok kau harus menemani velen"ucap Akari.
KAMU SEDANG MEMBACA
~{Past Love Is Back)~
Teen Fiction"Menceritakan awal pertemuan seorang gadis dengan seorang laki-laki yang tanpa sengaja.dan pada saat itu sang gadis tetartarik dengan nya dan berakhir pada iya terjebak dalam cinta satu malam" (Pemeran utama) Asteria Sevilen Akari Paker Dion elvenu...