seorang gadis yang kini sedang terbaring di kasur kingsize nya, dia sungguh bosan, ia tak tahu harus apa hingga tiba tiba rencana gila muncul di pikiran nya.
"hitungin rumah seru nih kayanya" gumam alleta.
Pov alleta
hallo gaiss... Pasti lo pada udah ga aneh sama nama gue, banyak yang namanya alleta, ya gimana ya mau komplain takut ga di kasih nama sama author, apasih jadi ngawur gini udah udah balik ke diri gue.
nama panjang gue Alleta queenzya smith anak dari daddy jayden wijaya smith, dan mommy kayla smith.
bagus kan nama gue? lo pada jangan ngiri ya, oh ya gue anak tunggal kaya raya, behh kurang mantep apaan coba, udah anak tunggal kaya lagi.
gue tuh orang nya cantik, baik, tidak sombong, rajin menabung, suka memberi, imut, body goals, kurang apa coba?
udah segitu dulu ye gais sisanya sama author aja gue males ngomong sama lo pada oke? see u gais.
Pov alleta of
alleta merupakan anak dari konglomerat, keluarga yang harmonis.
alleta memiliki paras cantik, bak dewi yunani, nama yang cantik begitu pun dengan paras nya, tapi__ tidak dengan tingkah laku nya.
tingkah laku yang kelewat absurd, bobrok, freak, mood yang mudah naik turun, pecinta cogan, suka gratisan ya meskipun dia kaya, siapapun kalo di kasih gratis ga akan nolak begitu pun dengan alleta.
back to topik
alleta beranjak dari kasur kingsize nya itu, dia turun menggunakan tangga, sebenarnya ada lift tp karna alleta yang malas menggunakan nya alhasil turun lewat tangga.
"MOMM" teriak alleta mengagetkan kayla yang tengah duduk.
"APAA" teriak kayla.
"ES BATU AKU MANA" teriak alleta lagi, memang alleta kini berada di dapur lebih tepat nya di depan kulkas mencari es batu.
"JANGAN TERIAK BERISIK" teriak mommy alleta lagi.
"MOMMY JUGA TERIAK KELES" teriak alleta.
"kamu nyari es batu?" tanya mommy alleta membuat dia berjengit kaget.
"iya, mommy taro dimana?" ujar alleta.
"perasaan mom taro disini deh let" ujar kayla mencari es batu dan__
"ini apa hah?" ujar kayla garang, sontak membuat alleta cengengesan.
"yaudah teng to the kyu tengkyu, letta mau keluar dulu" ujar alleta
"ngapain?" tanya mom kayla.
"ngitungin rumah tetangga" ujar alleta lalu berlari.
"JANGAN ANEH ANEH LETTA" teriak kayla.
***
"gila di atas gini enak ye" ujar alleta sembari memakan es batu nya, alleta berlompat lompat keatas genteng tetangga, sehingga seorang ibu ibu keluar membawa tongkat.
"hei kamu, pergi dari sini, bberisik tau ngga pergi kamu dari atas genteng saya" ujar ibu ibu itu marah
"Maaf nih bu, jangan marah marah nanti umur ibu ga panjang, kan ga lucu ibu lagi marahin saya tiba tiba ada malaikat pencabut nyawa" ujar alleta
"turun kamu atau saya panggil satpam" ujar ibu ibu
"kamu kal- arkhh" teriak ibu ibu itu ketika berjalan ia malah tersandung tongkat nya sendiri, sontak membuat leta tertawa terbahak bahak hingga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleta not Alea
RandomWhat the?!? transmigrasi?!?cuma karna keselek es batu?!? percaya ga sih, transmigrasi cuma karna keselek es batu? memang sulit untuk di percaya, namun ini lah kenyataan yang alleta alami. #hasil sendiri ya, anti plagiat plagiat club