Gadis Sederhana

12 4 0
                                    

Happy reading

Terdengar bunyi langkah kaki Seorang gadis di lorong yang sepi, lalu ia menaiki tangga untuk menuju ke kelas nya.

"Aku pertama" ucap nya sambil mengatur nafas.

"Hey kane, kamu datang pertama lagi?"ucap teman sekelas nya yang bernama. Derviro Binzeni Tya, panggil saja dia Dervi yang baru saja datang.

"Iya dong" ucap nya agak bangga.

"Memang nya kamu berangkat jam berapa sih Ne? Perasaan ku aku tadi berangkat nya udah paling pagi deh" Ucap Dervi dengan penasaran.

"Aku berangkat jam 5 lebih 45"

"Mau bantuin pak Arman nyapu ya" tebak Dervi.

"Ngawur kamu" jawab Gadis yang dipanggil Kane oleh teman nya itu.

"Hehe" balas Dervi dengan menyengir.

"Kamu udah belom pr matematika?" Tanya Dervi.

"Belom"

"Aku nyontek dong" pinta Dervi.

"Kamu gitu ya sekarang, merendah untuk meroket, anak kelas pun tau kalau kamu yang paling pinter kalau soal Matematika, eh malah kamu mau nyontek aku, mau nilai mu anjlok?"

"Ya kan apa salah nya aku menyontek hasilmu" jawab Dervi.

Sebelum Kane menjawab ucapan Dervi, datang dua teman sekelasnya dengan heboh.

"Masa tadi aku liat cowok ganteng" heboh Lala.

"Apa iya?Wih bisa nih jadi targetku" Ucap Dera dengan memikirkan strategi untuk mendekati cowok yang dimaksud lala.Memang si Dera ini cewek cantik yang terkenal mempunyai pacar yang banyak dan pacar nya dari setiap kelas pun ada.Ada legend dari seorang Dera kalau di tanya soal kenapa punya banyak pacar.

"Kita kan pasti ingin jodoh yang terbaik untuk hidup kita dan karena keinginan itu pasti membutuhkan seleksi, untuk seleksi nya berupa calon calon jodoh ku dari setiap kelas.Jadi gak salah dong punya Pacar dari setiap kelas.

Lamunan Dera buyar karena terguran lala.

"Heh, kenapa kamu malah bengong sih" Tegur lala dengan nada jengkel karena saat dia bercerita tentang cowo ganteng yang ia maksud, malah Dera tidak memperdulikan nya.

"Oh iya iya la"

Kane yang mendengar teman nya bergosip tentang cowok ganteng itu pun ikut penasaran.

"Emang seganteng itu ya?sampe heboh gitu" batin kane

"Kanee" panggil Dervi dengan melambaikan tangan ke depan muka Kane.

"Oh ya, apa Dervi?". Tanya Kane setelah tersadar dari acara melamun nya.

"Ngelamun aja kamu, itu di panggil sahabat mu di depan kelas"

Mendengar ucapan itu sontak Kane melihat ke arah pintu kelas, terlihat sahabat nya melambaikan tangan ke arah nya sambil tersenyum manis.

"Aku tinggal dulu ya Vi" Pamit Kane.

"Iya"

Setelah jawaban itu Kane berjalan menghampiri sahabatnya.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KaneishiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang