awalan

124 21 2
                                    

hari ini tampak seperti hari biasa di station tapops. Boboiboy, gopal, yaya, ying, dan kapten kaizo sedang berada di ruang utama tapops menunggu komandan kokoci datang memberikan mereka misi.

Gopal:"dimana komandan kokoci? Sudah lama kita menunggunya"

Ying:"sabarlah sebentar lagi komandan pasti datang"

Klek

Pintu ruangan dibuka. Komandan kokoci dan laksamana tarung masuk ke dalam ruang rapat. Mereka yang berada di dalam ruangan memberi salam ala tapops.

K.kokoci:"misi kalian kali ini adalah menyelamatkan power spera speedbot di planet mexi"

Boboiboy:"apa kekuatan power spera speedbot komandan?"

Yaya:"tentu saja kekuatannya tentang kecepatan. Sama seperti namanya"

L.tarung:"benar, power spera speedbot memiliki kekuatan untuk mempercepat gerakan apa saja sesuai keinginan penggunanya"

K.kokoci:"lebih baik kalian berangkat sekarang karena ada beberapa penjahat ruang angkasa yang sudah mengetahui tentang keberadaan speedbot. Untuk detailnya akan saya kirimkan. Ada pertanyaan?"

Boboiboy mengangkat tangan.

Boboiboy:"fang tidak ikut dengan kita?"

K.kokoci:"tidak, aku sudah memberikan fang bersama sai dan sheilda misi lain"

L.tarung:"SUDAH SEMUA BERSIAP BERANGKAT SEKARANG!"

All-tarung dan kokoci:"siap!"

Boboiboy, yaya, ying, gopal dan k.kaizo memberi salam ala tapops lalu langsung pergi untuk mempersiapkan keberangkatan.

Skip

Sekarang boboiboy, gopal, yaya, ying, k.kaizo, dan ochobot sedang dalam perjalanan menuju planet mexi. Sekarang mereka sedang membahas tentang informasi yang didapat dari komandan kokoci.

Boboiboy:"lengkap sekali informasi planet mexi ini"

Gopal:"wahh...bahkan makanan tradisionalnya pun masuk"

Ying:"makanan saja yang ada di pikiranmu itu"

Gopal:"terserah aku lah"

Yang lain hanya menggelengkan kepala melihat tingkah gopal.

Gopal:"aku masih bingung. Kenapa fang tidak menjalankan misi bersama kita?"

Boboiboy:"iya fang malah menjalankan misi bersama sai dan sheilda"

K.kaizo:"tentu saja. Fang, sai, dan sheilda itu berada dalam satu tim yang bernama shieldspy"

Boboiboy:"eh kenapa dia tidak pernah bilang kepada kita?"

Yaya:"fang pernah bilang tapi kalian yang lupa"

Gopal:"kapan?"

Yaya:"ketika kita pertama kali bertemu sai dan sheilda di planet volkania"

K.kaizo:"sudah jangan bicarakan hal yang tidak berguna. Lebih baik kita membahas tentang planet mexi yang membantu misi ini"

All-kaizo:"Baik kapten"

Mereka pun kembali melihat informasi yang dikirim oleh komandan kokoci.

_________________________________________

Sedangkan di ruang utama markas tapops. Kokoci dan tarung sedang berbicara dengan amato,ayah dari boboiboy.

Amato:"apa kalian yakin mengirim boboiboy beserta temannya ke sana?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crystal Of EodumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang