Pagi ini sangat dingin dan masih gelap, para koala junior masih berada dikandang mereka,
beda dengan inangnya sugawara yang datang pagi hari ini jam , sekitar pukul 05.00 sekarang
Sebagai salah satu senior atas para "magang" pasti harus menjadi contoh biar anaknya g goblok teruss 😪
Jugaan kepala sekolah sendiri nih minta pagi pagi datang, katanya disuruh nyuci baju, eh salah bersihkan ruangan latihan voli agar tetap slay, and no kumuh. Mamak ini kind heart , jdi no problem 🤧
mending turu ya klo author, gila disuruh bersihkan ruangan sendiri, mana luas lgi dan sepi masih party tuh kroco kroco kuntilanak.
(wah ad human nih, ngapain pula pagi pagi begini, keknya dia ank baik deh, beda gitu tampangny dibnding para pendosa, kek spek boti ap dia belok ya?)
-hantu"yaelah , kotor sekali seperti dosa"
- sugawara(tau aj lu dosa tu kotor, biasanya human human banyak bcot aj, ujungnya ujungnya dosa, mending metong jdi tukang nyimak ae)
-hantu yg nyimak"jadi teringat dosa tetangga, yang suka curi bh emak"
(anjim bekas aurora orang diambil, kagak tau isi tumor dalamnya , auto tumoran tu dada)
-hantu"gk modal ah, starbuck elit, beli dalaman sulit"
(palingan suka nanam makanya g sempet beli kali )
-hantu"g suka ngomongin orang, tpi fakta sih munafik"
(namanya human, ngaku aj polos, taunya main dibelakang)
-hantuSugawara tidak ambil pyusing, mending nyapu ye, ngoceh doang g bisa beresin kerjaan
(yaelah g dianggap, dasar setan, eh tpi gw kan setan yak, pasti g bisa diliat, goblog, ini nih kelamaan mati jdi g ingat pelajaran sekull)
Sret//
"Sugawara?!"
Sugwara pun menoleh
"daichi?! Kau datang juga pagi ini?"
"haha iya, aku diminta kepsek juga untuk membersihkan gym hari ini dengan seseorang , taunya itu kau suga"
"tadi lupa pasang alarm jadinya agak telat datang, hehe maaf menunggu lama"
"tidak ap apa aku bru saja bersih bersih"
-senyum suga"baiklah , ayo bersihkan bersama sama"
-daichi yang agak tersipu dengan senyuman suga(aet ada yang ngeblush disni, tanda tnda aliran hati nih, nyesel bundir pas hidup padahal nemuin belahan hati blum, sad:( )
Hantunya pas hidup :D
Mereka pun bersih bersih, daichi menyapu lantai dan suga mengepel
Suga pun mengambil kotak kertas yang tersimpn dipojok gym, karena lantainya yg masih licin suga pun terjatuh dan menumpahkan kerts kertas yang ad dikardus
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata Harem On INSTAGRAM (+other Ship)
Historia CortaBiasakan FOLLOW sebelum baca dan beri vote bila suka untuk memberi dukungan, jangan dibaca saja 🗿 Hanya mengkisahkan tentang aktifitas cinta dan gaje para karakter Haikyuu dalam dunia instagram + chat:v ⚠️Warning⚠️ :gaje :...