.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
" jadi ini para reinkarnasi 7 Pangeran Kstaria itu, cih menjijikan" ucap Ruth sambil Menekan dada costa dengan kaki nya membuat darah keluar dari mulutnya
Yang lain hanya bisa pasrah melihat keadaan costa, mereka tidak bisa membantu karena keadaan mereka pun sama saja. Hingga...
'wush'
"Arghhh" sebuah panah mengenai dada Ruth , membuat sang empu jatuh terduduk. Ia melirik seseorang yang memanahnya, dan seringai mengerikan muncul di bibir pria itu.
" Berjumpa lagi denganmu,lukianos"
"Lawanmu aku, bukan mereka sialan"
Ruth terkekeh lalu dia berdiri dan mengeluarkan sebuah belati dengan ukiran rumit.
"tentu,itulah yang ku tunggu pangeran sayang"
Membuat 6 pria itu membelakan matanya
"TIDAKKK"
"PERGILAH SIALAN"
" LUKIANOSS"
" AAAAAAA SIALAN" Jeritan kesakitan berasal dari
Dorrr....
Siapa lukianos?
Siapa Ruth?
Siapa yang menjerit ?
Masih ingat sama Cs kah?Halo bertemu dengan author Anaa , gimana kabar kalian ? Baik? Maaf ya book ini menggantung lama, jujur aja aku emng mau publish setelah terakhir publish tapi aku mau cerita sesuatu. Adalah salah satu readers aku ijin buat ff yang terinspirasi dari crystal snow tapi pas aku liat dia punya plot sama dengan punya ku bahkan magic animals pun sama, tau gak sih sakit dia gak nulis TERINSPIRASI punya ku? Buat alur itu susah banget makanya setelah banyak pertimbangan book ini aku unpub sampai si readers aku yang terinspirasi selesai sama booknya. Kenapa?bahkan dia ikut hiat saat book aku hiat. Makanya aku mau unpub book ini sampai dia udh selesai sama ceritanya, sayang banget crystal snow padahal udh mau end tinggal puncak klimaks trs penyelesaian. Maafkan aku ya readers ku. Yang masih setia nunggu cs aku suka beberapa masih suka DM bahkan nulis di beranda aku minta up tapi ini keputusan ku. Aku minta maaf banget sama yang udh setia sama aku, maaf bikin kesal ya, oh ya Aku bakal publish short ff yang bergenre perjalanan BTS, dan ini bakal sebagai pengganti ff cs, dan buat yang follow aku gara2 di tiktok, aku juga udh siapin short ff !! Tunggu up nya ??
See youuuu love youu
Author Anaa.
Btw ada yang armyzen gak? Bagus gak sih buat proyek BTS x Nct dream?
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal Snow
FantasyMereka Hanya 7 Namja Hanya 7 orang yang dulu biasa saja tapi sekarang luar biasa. BTS, itulah mereka 7 Namja yang terdiri dari Kim Namjoon,Kim Seokjin,Min Yoongi,Jung Hoseok,Park Jimin,Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook. Iya hanya 7 Idol Terkenal itu...