Berawal tugas(noren)

2.2K 43 1
                                    

⚠️Sangat fulgar, non baku, bahasa kasar.

⊹ ໋. ‧˚ Noren ۰ ໋࣭࿐

"Woy anjing ren, sini lo bangsat. Kerjain tugas gue". Jeno ya itu suara jeno, renjun sangat takut aslinya pada jeno, tapi ya bagaimana lagi.

"Apasih jeno, kayak kontol lo gede aja lo manggil manggil gue". renjun dengan santai mengatakan itu, padahal hatinya takut.

Jeno kaget mendengar ucapan renjun. "Gue entot nangis lo bangsat, ayo masuk kerjain tugas gue, harus nilai 100". Jeno dan renjun masuk kedalam kelas jeno yang sudah sepi, karna sudah pada pulang.

"jangan ngelunjak lo jen, tugas lo banyak".

"kalo lo gak mau ngerjain tugas gua yang banyak ini, gimana kalo lo kasih lubang bool lo aja ren?".

"oh jadi ini modus lo? lo mau ngerasain lubang sempit gue yang selalu digempur pak Donghae ya?".

"mau dong ren, kontol gue lebih gede dari pak Donghae, lebih panjang ren, dijamin tembus sampe perut lo nih kontol". Jeno dengan jail nya meremas pantat renjun dengan kuat.

"nghh jeno kok lobang gue gatel denger omongan lo, beneran gede sama panjang kan kontol lo? kalo iya gue mau. Gempur sampe lemes jeno".

Jeno tersenyum menang, dan ia melepaskan seluruh pakaian renjun dan pakaiannya.

⊹ ໋. ‧˚ noren ۰ ໋࣭࿐

"Ahh jeno gede banget bangsat ni kontol lo, masuk jen masuk, gak kuat gatel pengen dirojok kontol jeno lobang nya". Kata renjun yang sudah kesal karna jeno terus menggesekan penisnya dan malah menyusu.

"sabar ren, ni kontol butuh kenalan dulu sama lobang lo."

"sshh ahh jenoo nghhh gatel ayo genjot, rojok yang dalem pake kontol lo jeno, gak kuat ahh gatel hiks, daddy please".

Jeno tidak kuat, ia langsung memasukkan penisnya ke lubang renjun dengan perlahan, dan yang jeno rasakan..

Sempit
Hangat

"Anjing gak zonk ni lubang, enak banget sayang. Lobang lo ngeremes kontol gue jun".

"owhh ahh nyahh jeno sayang, masukin yang dalem, hentakin Kontol nya biar cepet masuk, langsung genjot jangan banyak omong". renjun frustasi, jeno banyak mempermainkan nya.

Jeno dengan tidak sabaran menghentakkan penisnya lebih dalam, dan langsung menggenjot lubang renjun dengan cepat.

"ahh sayang enak banget jun, shh lo harus mau gue ewe setiap hari".

"ahh ahh ah ah ah hahaha jenohh , mau mau dikontolin jeno setiap hari, mau dientot, ahh jeno masuk ke perut injun Daddy panjang banget kontolnya". renjun mendesah sambil merem melek keenakan.


"desah yang kenceng ren, lo kaya jalang ngangkang nya semangat bener".

"iyah nghh aahh jalangh nyahh jenoo".

Mereka sudah 6 jam bercinta, dan perur renjun sangat penuh oleh sperma jeno, jeno keluar sangat banyak sampai renjun kewalahan dan ingin muntah.

"jenohh sayangghh sudahh ahh ah..ahh.. sudah sakit hiks jeno".

Renjun menangis, lubangnya sudah benar-benar lecet. Dan jeno kembali mengeluarkan spermanya didalam hole renjun.

Renjun dengan perlahan mengeluarkan penis jeno dari hole nya. "nghh jen anjing lo, liat bangsat lubang gue lecet".

"udahlah ren, pake baju lo kita pulang."

tampa berkata apapun lagi jeno dan renjun kembali memakai pakaian dan langsung pergi dari kelas nya itu, hari sudah gelap dan untungnya jeno memiliki kunci cadangan gerbang sekolah.

Mereka tidak langsung pulang karna mampir ke hotel sepertinya lebih seru.

⊹ ໋. ‧˚ NOREN END ۰ ໋࣭࿐

 ‧˚ NOREN END ۰ ໋࣭࿐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Primadona [Renjun harem]18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang