"Tae samchon!"
Taehyung dan Rosie menoleh ke arah sumber suara. Kontan, senyum Taehyung merekah saat netranya menangkap sosok bocah laki-laki berlari mendekat ke arahnya.
"Jacob!" Taehyung membungkuk, menyambut pelukan putra Namjoon dan menggendongnya. "Wah, kau makin berat, Samchon hampir tidak kuat menggendongmu."
Jacob memperlihatkan deretan gigi putihnya sebelum mengatakan sesuatu yang memancing gelak tawa Taehyung dan senyum Rosie. "Jacob ingin cepat besar supaya bisa menghukum daddy."
"Jacob! Berapa kali Mommy bilang jangan berlari di rumah sakit?!" teriak Irene sembari memacu langkah menghampiri Taehyung dan Rosie.
Netra Rosie sedikit membola saat melihat Irene dan Namjoon datang menghampirinya. "Wanita itu ... dia wanita yang ada dalam ingatanku."
"Aku pikir kenapa Jacob tiba-tiba lari, ternyata dia melihatmu." Irene yang masih terengah-engah mencoba mengatur napas, kemudian mengerling Rosie. "Aku harap kau tidak terkejut dengan tingkah hiperaktif putraku, Rosie."
Rosie hanya tersenyum kikuk, sementara pikirannya mulai menerka-nerka guna mendapatkan jawaban dari kepingan memori yang mulai bermunculan. "Rosie? Jadi dia memang mengenalku."
"Hai, Rosie. Bagaimana kabarmu?" sapa Namjoon.
"B-baik," jawab Rosie terbata.
Taehyung menyadari kebingungan yang tergurat jelas di wajah istrinya, namun dia tidak bisa menyusun skenario dadakan untuk pertemuan tidak terduga antara dirinya dengan Namjoon dan Irene, saat bersama dengan Rosie.
"Maaf, Tae. Putraku tidak pernah bisa menahan dirinya setiap kali melihatmu," ucap Namjoon, sengaja memulai bahasan lain setelah menyadari kebingungan wanita brunette itu.
"Tidak apa, Hyung. Aku tahu Jacob lebih menyukaiku dibanding dirimu." Ledek Taehyung. Dia bersyukur Namjoon tidak lebih lanjut menanyakan keadaan Rosie.
"Kau dengar itu, Joon-ie? Putramu lebih menyukai atasanmu dibanding dirimu, ayah Jacob sendiri." Irene menyenggol lengan Namjoon, sengaja untuk menyindirnya sebab dia jarang meluangkan waktunya untuk Jacob.
"Joon-ie? Atasan?" Rosie membeku di tempat, netranya semakin membulat dengan pupil bergetar di dalamnya.
"... apa dia pikir istrinya itu tidak penting? Seharusnya dia menomor satukan Rosie. Ini pasti karena pengaruhmu, Joon. Kau pasti yang mengajarkan atasanmu itu untuk terus bergelut dengan pekerjaan hingga lupa kalau dia sudah punya istri."
Rosie membawa mundur tungkainya. Mendadak merasa kakinya begitu lemas dan dadanya sesak. "K-kalau yang dimaksud atasan orang ini adalah Taehyung ... i-itu artinya Taehyung adalah—"
Taehyung yang menyadari perubahan sikap aneh Rosie segera memberikan Jacob pada Namjoon. "Chae? Chaeyoung, kau baik-baik saja?" Rosie tidak mendengar panggilan Taehyung. Dan hal itu membuat pria ravenette itu menjadi semakin cemas di kala melihat wajah Rosie yang tiba-tiba memucat. "Chaeyoung!"
Rosie menoleh, menatap Taehyung sesaat sebelum akhirnya jatuh pingsan di pelukannya.
༄ ❀ Undeniable Love ࿐
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDENIABLE LOVE
FanfictionApa jadinya jika seorang Kim Taehyung dijodohkan dengan Park Chaeyoung? Yang notabene adalah sahabat dari kekasihnya sendiri, Lalisa! Akankah keduanya dapat menjaga hati pasangan masing-masing? ** "Aku tahu ini mungkin terdengar gila, tapi kalian bi...