seperti layaknya ombak yang mengalami pasang & surut

6 0 0
                                    

Tau kenapa perasaan aku ke kamu layaknya ombak yang mengalami pasang & surut?
Padahal di awal aku sangat yakin kalau perasaan aku ke kamu akan terus sama sampai nanti.

Perlu kamu ketahui ada dua hal yang membuat perasaanku untukmu menjadi surut:

1. Aku masih belum bisa terima bahwa pada kenyataannya Dia masih belum bisa melepasmu. Walaupun kamu sendiri bilang kalau kamu sudah tidak mempunyai perasaan apa-apa lagi untuknya, tapi aku merasa tidak adil untuk Dia karena sebelumnya kalian yang membangun dan menjalin hubungan itu bersama-sama jadi ketika kalian ingin berpisah, menurutku harus dengan keputusan yang dibuat secara bersama-sama juga.

2. Aku cukup lelah dengan semua permasalahan kita yang hanya berputar disitu” saja. Ya, aku tahu itu kesalahanku yang sering mencari tahu hal-hal yang memang seharusnya aku tidak tahu, dan berujung aku merasakan sakit akibat ulahku sendiri.

Akan tetapi, ada juga hal yang membuat perasaanku kembali pasang:

1. Aku merasa lebih baik dari Dia, karena aku selalu berusaha dan sebisa mungkin aku menjaga kamu walaupun terkadang ku akui aku masih lalai.

2. Aku tidak mau ketika kamu tidak bersamaku, kamu kembali lagi ke masa dimana kamu tidak bisa menghandle dirimu sendiri sebaik sekarang.

Terkadang aku berfikir, “kamu tuh sebetulnya sadar ga sih sama apa yang kamu lakuin ke aku? aku cuma takut kamu ngelakuin kebiasaan yang dulu kalian lakuin ke aku. Seperti contohnya waktu awal kita pacaran kamu suka ngeshare lagu dan aku tau kalian ngelakuin itu sebelumnya. Jujur, aku masih suka bertanya-tanya aja, sebetulnya kamu udah bisa untuk ngelupain kebiasaan kalian sebelumnya atau ngga, soalnya aku ga merasa kyk gitu. maaf.

Ya, ku akui sikapku terlalu childish untuk hal konyol satu ini. Apakah mungkin, ini dikarenakan aku yang terlalu takut kehilanganmu? Jika memang begitu aku merasa bukan menjadi diriku sendiri sekarang.

25/08/22

19/03/22Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang