Pacarku Sexy dan Macho - part 1

1.7K 18 2
                                    

Pertemuan Pertama

Sonny berusia 25 tahun dengan tinggi badan 163 cm dan berat badan 55 kg bekerja sebagai seorang SPB di suatu fashion store di Jakarta. 

Firman, Manager IT di perusahaan tekhnologi, berusia 32 tahun memiliki tinggi badan 180 cm dengan berat 82. Tubuhnya kekar berotot dengan memiliki bicep, dada, panggul dan paha yang besar. Hal itu ditunjang kebiasaan Firman yang hobby berolahraga. 

"Sonny ya?" kata pria tersebut. "Saya Firman"

"Iya" kata Sonny tidak bisa berkata-kata karena terpana dengan penampilan Firman yang gagah dan jantan serta memiliki wajah yang tampan.

"Sorry telat. Tadi ada urusan di kantor. Tadi gak bisa balas WA karena naik motor" kata Firman lagi. Firman menyadari saat itu Sonny sudah berdiri nampaknya sudah mau meninggalkan tempat itu.

"Pasti udah nunggu lama banget ya" kata Firman sambil melepaskan jaketnya.

"By the way, sorry kalau tanya agak sedikit personal. Kamu bottom?" tanya Firman. Tentunya setiap orang akan menebak hal yang sama dengan tebakan Firman saat melihat gaya Sonny. Dengan gaya gemulai dan cara bicara yang ngondek, tentunya sudah dapat dipastikan Sonny adalah seorang bottom dalam urusan ranjang.

"Saya Top mas" kata Sonny.

"Saya verst bot" kata Firman dengan mantap yang membuat Sonny kaget dan tidak percaya.

"Serius? Badan mas kan gede. Mas verst bot seh." Kata Sonny sambil merasa tidak percaya. "Pasti kentinya kecil makanya dia jadi bott" kata Sonny dalam hati yang merasa pasti ada kekurangan dari Firman sehingga mengapa Firman yang berbadan kekar itu mempunyai role sebagai bott. Beberapa orang berbadan kekar yang pernah Sonny ketahui rata-rata memiliki ukuran kemaluan yang kecil yang tidak sepadan dengan kekekaran tubuhnya.

"Mau dibuktiin?" kata Firman tiba-tiba yang membuat Sonny terbatuk-batuk karena saat itu Sonny sedang meminum minumannya.

"Buktiin? Gimana?" tanya Sonny bingung.

#

"Mau mandi dulu atau mau langsung?" tanya Firman ke Sonny setelah memasuki kamar hotel. Firman melepaskan jaket yang dikenakannya dan menggantung di lemari.  Keduanya lalu berciuman sambil tangan Sonny memegang bahu Firman sedangkan tangan Firman memeluk Sonny.  Setelah beberapa lamanya mereka melepaskan ciuman mereka. Sonny turun dari atas tubuh kekar Firman. Selanjutnya Sonny membuka dan melepaskan celana panjang yang dikenakan Firman, sementara Firman melepaskan kemeja yang dikenakannya dan juga kaus dalamnya. Kini Firman terbaring dalam keadaan telanjang bulat. Tatto menghiasi tubuh kekar Firman di bagian lengan kanan dan pundak sehingga menambah penampilan Firman semakin jantan dan gagah.

Cerita lengkap sudah ada di karyakarsa. Link ada pada conversation.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mini SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang